Sukses

Lifestyle

Donasi 1,79 Juta Dollar untuk 7 Negara dalam Penanganan Covid-19

Fimela.com, Jakarta Donasi dari berbagai pihak telah diberikan untuk membantu para tenaga medis, pasien, hingga yang terdampak virus corona. Herbalife Nutrition, perusahaan penyedia nutrisi global terkemuka, melalui Herbalife Nutrition Foundation (HNF) telah menyalurkan bantuan senilai US$ 1,79 juta untuk penanganan Covid-19.

Kontribusi tersebut mencakup penyaluran donasi berupa dana tunai serta berbagai kebutuhan untuk mendukung penanganan COVID-19 di tujuh negara Asia Pasifik yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia,Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Vietnam.

“Sebagai perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition memiliki kesempatan untuk menunaikan tanggungjawab besar dalam menolong pihak-pihak yang membutuhkan bantuan di tangah kondisi yang tak pasti ini,” ujar Vice President & Managing Director Herbalife Untuk Kawasan Asia Pasifik Stephen Conchie dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Ketika pandemi terus mengganggu kehidupan jutaan orang di Asia Pasifik, hal ini juga mengakibatkan kebutuhan akan sumber daya medis semakin meluas. Untuk membantu mengatasi beberapa masalah ini, kontribusi Herbalife Nutrition akan digunakan untuk penyediaan pasokan berbagai kebutuhan medis dan nutrisi yang disalurkan melalui beberapa rekanan organisasi nirlaba di berbagai negara.

Bantuan yang disalurkan antara lain

• Penyediaan pasokan kebutuhan perlatana medis seperti alat pelindung diri (APD) dan alat uji ke rumahsakit;

• Penyediaan produk nutrisi seperti Herbalife Nutrition Formula 1 Shake dan Protein Bar untuk petugaskesehatan yang bekerja sepanjang waktu untuk merawat masuknya pasien COVID-19;

• Penyediaan produk-produk kebersihan pribadi seperti masker wajah, pembersih tangan, sabun tangan dan obat kumur untuk anak-anak yang membutuhkan melalui Program Casa Herbalife dari Herbalife Nutrition Foundation;

• Penyediaan dana tunai untuk mendukung upaya bantuan melalui organisasi lokal seperti Komite Sentral Front Fatherland Vietnam.

Pada saat yang sama, distributor independen Herbalife Nutrition di Asia Pasifik telah berinisiatif untuk menyediakan dukungan medis, makanan, dan nutrisi untuk komunitas masyarakat terdekat di masingmasing daerah mereka. Termasuk juga telah menyalurkan menyalurkan lebih dari 45.000 masker pelindung, 12.000 pasang pakaian pelindung dan Herbalife Nutrition Formula 1 Shake untuk rumah-rumah sakit setempat, serta membagikan paket makanan dan barang kebutuhan harian kepada keluarga yang membutuhkan.

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading