Sukses

Lifestyle

Dukung Garda Terdepan COVID-19, Bintang Toedjoe Luncurkan Produk Khusus dengan Formula Susu Jahe Merah

Fimela.com, Jakarta Kisah garda terdepan atau petugas medis yang membantu perjuangan melawan Covid-19 memang selalu berhasil menjadi inspirasi. Meskipun mengawali perjuangan mereka dengan berbagai keterbatasan yang ada saat pertama kali virus ini masuk di Indonesia, tapi bekerja dengan tulus selalu menjadi hal utama yang mereka lakukan. Bahkan ketika satu per satu tenaga medis terpapar virus dan berguguran, hal ini tetap nggak membuat semangat melawan Covid-19 menurun pada petugas medis lainnya.

Semangat inilah yang menjadi inspirasi PT Bintang Toedjoe, anak perusahaan PT Kalbe Farma, Tbk untuk membuktikan komitmen melawan Covid-19 secara nyata. Didukung langsung oleh BPOM, Bintang Toedjoe meluncurkan produk baru untuk meningkatkan daya tahan tubuh para garda terdepan, yaitu BEJO Sujamer. Produk ini lahir dari inspirasi perjuangan para petugas medis yang menjadi pahlawan dalam dunia nyata dalam melawan penyebaran Covid-19.

Menurut Simon Jonatan, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, peluncuran produk ini merupakan komitmen mereka sebagai salah satu perusahaan farmasi dalam melawan Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kontribusi kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dalam menebar semangat melawan penyebaran virus Covid-19. Suplemen khusus ini akan dibagikan kepada garda terdepan Indonesia, seperti para dokter, perawat, dan staf rumah sakit yang bertugas. Jahe merah dalam Bejo Sujamer mengandung zat aktif 6-gingerol dan zingiberene yang dapat membantu memelihara daya tahan tubuh. Produk ini bisa diminum saat berbuka dan sahur agar tetap sehat selama bulan Ramadhan. Harapannya produk baru ini senantiasa bermanfaat bagi petugas medis yang sedang melawan pandemi saat ini. Kami memastikan produk ini terlebih dahulu sampai ke tangan garda terdepan sebelum kami suplai untuk pasar. Kami juga pastikan keamanan dan kualitas produknya. Pastinya seluruh proses produksi menggunakan bahan-bahan herbal yang aman dan berkualitas untuk dikonsumsi.” Ungkap Simon Jonatan dalam keterangan persnya.

Kepala BPOM, Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP, juga memberikan apresiasinya terhadap Bintang Toedjoe atas peluncuran BEJO Sujamer.

“Kami sangat mengapresiasi inisiasi dan kerjasama yang dilakukan oleh BEJO Sujamer atas peluncuran produk baru yang dikhususkan bagi garda terdepan yang berjuang memutus rantai penyebaran virus covid-19. Semoga para petugas kesehatan tetap fit dan sehat sehingga dapat selalu melayani masyarakat.” Tegasnya.

Bersamaan dengan peluncuran produk ini, Bintang Toedjoe bekerjasama dengan BPOM, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan KlikDokter juga berkomitmen membagikan satu juta lebih produk BEJO Sujamer ke rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung perjuangan melawan Covid-19.

Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), bapak Dr. Daeng M Faqih,SH,MH,  menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bintang Toedjoe atas perhatian yang telah diberikan kepada para dokter dan perawat yang menjadi garda terdepan. “Kami sungguh merasakan semangat solidaritas bahwa kami tidak sendiri. Terima kasih Bintang Toedjoe atas perhatian dan bantuan yang diberikan bagi kami para dokter dan perawat yang berjuang di garda depan. Semoga virus ini cepat pergi dan kita semua selamat.” ungkapnya.

Satu kebaikan selalu menyebar menjadi kebaikan lainnya. Hal ini juga yang dilakukan Klikdokter dalam rangka menyambut semangat yang ditebar Bintang Toedjoe. Aplikasi konsultasi dokter secara online ini berkomitmen membuka layanan konsultasi 24 jam secara gratis. Jika ingin menikmati layanan ini, pengguna smartphone tinggal mengunduh aplikasi Klikdokter lewat Google Play Store atau App Store. Masukkan data diri lengkap dan pengguna tidak perlu repot datang ke rumah sakit karena sudah ada dokter profesional yang ahli di bidangnya siap membantu.

Untuk mencari tahu informasi terbaru perkembangan kegiatan Bejo Sujamer “Bergerak Bersama Garda Terdepan”, ikuti akun Instagram @generasibejo atau gunakan tagar #BerbagiSejutaKehangatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading