Sukses

Lifestyle

Tetap di Rumah, Nikmati Momen Berbuka Puasa Bareng Keluarga Lewat Home Delivery Service

Fimela.com, Jakarta Ramadan identik dengan momen kebersamaan saat berbuka puasa bersama sahabat dan keluarga. Karena itu, bukber atau buka bersama selalu menjadi momen nostalgia nan hangat bersama anggota yang lebih intim. 

Sayangnya, angka kasus pandemi COVID-19 masih terus meningkat di Indonesia. Apalagi, Jakarta dengan jumlah pasien positif kini sudah mencapai lebih dari 14 ribu. Hal ini tentu saja membuat masyarakat dan pemerintah khawatir. Namun, jangan sampai hal ini menghambat momen kebersamaanmu bersama anggota keluarga di rumah. 

Kamu tetap bisa menikmati iftar atau menu berbuka puasa yang mewah dan meninggalkan kesan mendalam. Karena, beberapa restoran ternama dan restoran dari hotel bintang 5 memiliki berbagai program untuk membantumu tetap berada di rumah, namun momen kebersamaan yang hangat bersama keluarga tetap tercipta. Berikut beberapa program yang bisa kamu nikmati bersama keluarga saat berbuka puasa di bulan Ramadan tahun ini. 

Anigre

Untuk mendukung kebijakan pemerintah, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City menawarkan berbagai program menarik yang bisa membuatmu tetap nyaman dan betah berada di rumah. Anigre, restoran di hotel tersebut, menawarkan program Take Away dan Delivery Service untuk mengobati rasa kangenmu terhadap berbagai jenis makanan favorit di restoran ini. 

Ada berbagai masakan lezat seperti Nasi Goreng Buntut, Sop Buntut, Chicken Briyani, Spagheti hingga Beef Burger. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp67 ribu. Kamu tidak perlu membayar ongkos kirim kalau order minimal Rp350 ribu dengan jarak antar maksimal 5 kilometer. 

Plataran

Plataran Venues and Dining menyiapkan berbagai macam takjil gratis yang berbeda setiap harinya. Juga, ada Plataran Catering Service bagi kamu yang ingin berbuka puasa di rumah. 

Ada berbagai menu lezat khas Timur Tengah selama Ramadan 2020. Mulai dari Kari Domba AlHambra dan Nasi Kebuli Udang dikemas dengan cita rasa khas Plataran. Makanan ini disajikan dalam porsi besar. Jadi, menu di Plataran selama Ramadan cocok untuk kamu nikmati bersama anggota keluarga di rumah. 

 

Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta menghadirkan berbagai hidangan berbuka puasa untuk kamu di rumah dengan paket set menu dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp700 ribu ++ per satu set menu, kamu bisa menikmati menu berbuka puasa yang bisa dinikmati bagi 2-4 orang. 

Paket ini termasuk 2 takjil, 4 hidangan pembuka, satu sup, 6 hidangan utama, 6 hidangan penutup, dan potongan buah segar. Nikmati set menu berbuka puasa Grand Hyatt Jakarta di rumah bersama yang tercinta. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading