Sukses

Lifestyle

Pernah Kebayang Nggak? Ternyata Kelembutan Juga Bisa Dibagikan ke Orang Lain Lho

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka saat berinteraksi dengan orang yang puna tutur kata dan sikap yang lemah lembut? Selain bikin nyaman, juga membuat orang yang diajak bicara jadi segan. Namun, pernah nggak kamu kebayang, ternyata kelembutan ini nggak hanya soal sikap dan perilaku saja lho.

Lebih dari itu, rupanya kelembutan juga bisa dibagikan ke orang lain. Baru dengar kan? Caranya pun nggak sekadar dengan menunjukkan sikap baik ke orang, tetapi dengan aksi nyata, lebih-lebih di bulan suci Ramadan yang juga berlangsung di masa pandemi seperti saat ini.

Apalagi, menurut Data Kementerian Tenaga Kerja pada 7 April 2020, setidaknya ada 1.2 juta orang terkena PHK akibat adanya pandemi Corona ini. Sedangkan di tengah kondisi seperti ini, masyarakat harus tetap bisa memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

Itulah yang menggerakkan SoKlin Softergent bekerja sama dengan Sekolah Relawan untuk melakukan aksi positif. Salah satu produk terkemuka dari Wings Care, baru-baru ini menggelar kegiatan mulia bertajuk 'SoKlin Berbagi Kelembutan'. Kegiatan berbagi kelembutan itu pun direalisasikan dengan membagikan paket bantuan kepada masyarakat di sekitar Jakarta.

Tujuan dari kegiatan tersebut difokuskan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Tak hanya berbagi bahan makanan pokok, kegiatan ini juga membagikan deterjen SoKlin Softergent dan cairan disinfektan agar mereka lebih memperhatikan dan menjaga kesehatan.

Sementara untuk sasarannya menurut Joanna Elizabeth Samuel selaku Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group) adalah masyarakat yang sedang membutuhkan dan tidak berpenghasilan.

"Di tengah pandemi seperti ini, kami merasa sangat bersyukur karena dapat berbagi kepada masyarakat yang sedang nggak berpenghasilan, yang sedang membutuhkan. Semoga bantuan kami dapat meringankan beban masyarakat, sehingga bulan Ramadan pun tetap dapat dijalani dengan penuh hikmat," ungkap Joanna.

Kamu Juga Bisa Berbagi Kelembutan Meski #DiRumahAja Lho

Menariknya, kamu juga mengikuti langkah SoKlin Softergent dengan berbagi kelembutan ke sesama juga lho. Bahkan, kamu nggak perlu sampai keluar rumah. Cukup #DiRumahAja, dan ikuti kampanye digital yang diadakan di akun instagram @SoKlinDetergent. Caranya pun gampang banget, kamu hanya perlu repost postingan khusus bertema "SoKlin Berbagi Kelembutan 2020" serta kasih caption dengan menuliskan apa harapanmu untuk Indonesia.

Dengan cara tersebut, kamu pun secara nggak langsung telah ikut membantu banyak masyarakat Indonesia yang tengah memerlukan bantuan saat Ramadan di tengah pandemi COVID-19.

Sebagai informasi tambahan, program "Berbagai Kelembutan" ini bukan pertama kali dilakukan SoKlin Softergent, melainkan telah memasuki tahun kelima. Lewat kegiatan positif tersebut, SoKlin Softergent berharap bisa terus menerus membantu sesama, sehingga siapapun bisa merasakan kelembutan kasih sayang terutama di bulan suci Ramadan ini. Yuk, ikutan berbagi kelembutan juga, itung-itung bisa tambah pahala ibadah puasa kan?

;
Loading