Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Cancer

Fimela.com, Jakarta Zodiak cancer merupakan zodiak yang peduli dengan keluarga, pasangan, dan juga teman mereka. Cancer merupakan zodiak yang sangat peka. Zodiak ini sangat mudah terluka, karena hatinya terlalu sensitif.

Cancer memiliki rasa takut, jika mengulang kesalahan yang sama, sehingga membuat sifat cancer menjadi lebih obsesi. Cancer adalah zodiak yang terlalu memilih pasangan. Cancer selalu berjuang untuk menjaga, dan mempertahankan pasangan yang sudah ia pilih.

Berpasangan dengan Cancer akan membuat hubungan menjadi sangat nyaman. Bersyukurlah jika Sahabat Fimela memiliki pasangan berzodiak Cancer. Agar tidak bingung, berikut 5 zodiak yang cocok berpasangan dengan cancer,:

Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Cancer

1. Virgo

Hubungan Cancer dan Virgo akan saling setia, karena Cancer adalah zodiak penuh emosi, dan Virgo adalah zodiak yang penuh dengan ketenangan. Hubungan Cancer dan Virgo akan memiliki komitmen dan stabilitas. Karena mereka memiliki kedekatan cinta yang mirip, dan sifat serta tipe cinta yang mirip.

Cancer dan Virgo adalah zodiak yang suka menyendiri dan mundur. Jika kedua zodiak ini menikah, harus ada kesabaran agar pernikahan mereka langgeng. Cancer dan Virgo merupakan pasangan yang stabil. Mereka memiliki banyak topik untuk dikomunikasikan, walaupun Cancer adalah tipe berperasaan dan Virgo adalah tipe pemikir.

2. Taurus

Cancer dan Taurus adalah pasangan yang cocok. Karena kedua pasangan ini saling memahami satu sama lain, dan sangat serius dalam menjalin hubungan. Kedua zodiak ini juga memiliki sudut pandang, tujuan, dan persyaratan yang sama dalam kehidupan.

Jika pasangan zodiak ini menikah, zodiak ini akan fokus untuk membentuk dan memelihara keluarga dengan baik. Akan ada banyak kasih sayang yang terjalin dalam hubungan. Kunci hubungan zodiak Cancer dan Taurus bertahan lama adalah dengan mencurahkan perasaan, tanpa menutupi rasa malu, dan saling jujur.

Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Cancer

3. Pisces

Pisces adalah pasangan yang baik untuk Cancer. Karena kedua zodiak ini memiliki elemen air. Sehingga mereka bisa bersama tanpa adanya konflik. Kepiting dan ikan sangatlah kuat, sehingga kedua zodiak ini bisa menciptakan rasa yang kuat, dan ikatan cinta kedua zodiak ini sangat kuat.

Cancer dan Pisces memiliki kecocokan cinta terbaik. Karena memiliki sifat individu yang kompatibel, dan memiliki emosi yang sama. Kedua zodiak ini memiliki kesamaan karakteristik, yaitu sensitif, penuh kasih sayang dan emosional. Pisces dan Cancer sangat menghargai cinta, dan menginginkan pernikahan yang berkomitmen. Kedua zodiak ini tidak mudah jatuh cinta.

4. Scorpio

Zodiak Cancer dan Scorpio memiliki banyak perbedaan. Namun kedua zodiak ini menginginkan pernikahan yang solid, dan memiliki kesetiaan yang cukup kuat. Kedua zodiak ini cukup sensitif, sehingga bisa menciptakan kecocokan saat berhubungan, dan akan memberikan rasa yang nyaman.

Kedua pasangan zodiak ini tidak mudah percaya, sehingga penuh dengan kecurigaan. Kalau sudah nyaman mereka akan setia. Semakin lama zodiak ini menghabiskan waktu bersama, cinta mereka akan tumbuh lebih besar, dan tidak ada yang bisa memisahkan hubungan mereka.

5. Cancer

Pasangan Cancer dan Cancer adalah pasangan yang romantik, yang memiliki hubungan emosional yang sama, dan penuh dengan cinta. Dua Cancer ini akan menganggap cinta serius, mencurahkan semua perasaan yang sama, dan menjadi pasangan yang setia. Pasangan ini memiliki perasaan bersimpati, setia dan peduli dengan pernikahan, sehingga pernikahan akan berlangsung lama.

Pasangan Cancer akan saling mendukung, fokus terhadap hubungan, dan harmonis dalam membangun hubungan. Karena kuat dalam emosional, pasangan Cancer ini bisa memperkuat cinta, saling melindungi dan memelihara keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading