Sukses

Lifestyle

Gerakan Peduli Pejuang Garda Terdepan di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Di tengan pandemi virus corona, rasa kebersamaan dan saling membantu muncul dan tumbuh dari hati masing-masing orang. Begitu juga dengan brand perawatan kulit Garnier yang mengambil langkah nyata dalam memerangi pandemi COVID-19 dengan memproduksi dan membagikan 300.000 unit Garnier Pure Active Hand Sanitizer secara gratis untuk melindungi mereka yang masih bekerja tanpa lelah demi membantu memenuhi kebutuhan kita sehari–hari.

“Di Garnier, kami percaya bahwa ini adalah tanggung jawab kami untuk tidak hanya menjaga karyawan kami sendiri tetapi juga mitra bisnis kami dan garda depan terdekat kita. Mulai dari beauty advisors dan karyawan di berbagai gerai serta toko, jurnalis, mitra Gojek hingga petugas kesehatan. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa,” kata Manashi Guha General Manager Consumer Product Division, L’Oréal Indonesia.

Melalui semangat #TakeCare, Garnier Indonesia bekerjasama dengan beberapa mitra untuk mendistribusikan dan memastikan setiap komunitas kami mendapatkan 125 ML Hand Sanitizer dengan total lebih dari 13 milyar rupiah agar terhindar dari virus corona. Kontribusi ini merupakan bagian dari total 32 milyar rupiah kontribusi dari Program Solidaritas COVID-19 L’Oréal Indonesia.

 

 

Chelsea Islan berterima kasih

“Saya memiliki kemewahan untuk bisa tinggal di rumah selama pandemi ini tetapi saya menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan itu, jadi saya sangat menghargai mereka yang berada di garda depan menjadikan hari-hari kita lebih mudah dijalani," kata Chelsea Islan Garnier Brand Ambassador.

Chelsea Islan juga merasa bangga menjadi bagian dari Program Solidaritas Garnier #TakeCare ini karena dapat berkontribusi secara langsung melindungi para pahlawan di sekitar kita. Setiap 1 likes yang kamu berikan pada postingan Instagram, Garnier telah membagikan 1 hand sanitizer untuk para pejuang COVID di sekitar kita.

 

Kandungan hand sanitizer

Hand sanitizer ini memiliki kadar alkohol 70 persen sekaligus melembapkan dan tidak akan membuat tangan menjadi kering. Produk ini akan segera hadir di berbagai toko terdekat dan toko e-commerce favoritmu.

“Saat ini, kami telah mengalihkan jalur produksi kami untuk berfokus pada pembuatan hand sanitizer sebagai kontribusi dalam melawan virus Corona. Nantinya, Garnier Indonesia akan menyediakan Garnier Hand Sanitizer ini kepada konsumen kami secara menyeluruh. Mari kita buat perubahan di garda terdepan dan yuk saling jaga bersama Garnier!” tutup Manashi.

#changemaker

;
Loading