Sukses

Lifestyle

Tumbler Bertema Nusantara Rayakan 18 Tahun Kehadiran Starbucks di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Delapan belas tahun sudah salah satu merek kopi global, Starbucks, hadir di Indonesia. Kehadiran Starbucks di Indonesia bukan hanya ekspansi bisnis, melainkan menjadikan kopi Indonesia memiliki nilai lebih tinggi di kancah internasional.

Momen ulang tahun 18 tahun Starbucks di Indonesia dirayakan dengan berbagai cara. Setelah mengadakan virtual coffee tasting bersama 185 barista di seluruh Indonesia, Starbucks Indonesia menghadirkan serangkaian merchandise unik bertama "Folklore City Collection".

Koleksi Folkore City Collection hadir dengan beberapa koleksi. Seperti tumbler, Starbucks Card, buku album untuk mengoleksi Starbucks Card, mug, tote bag, dan boneka barista.

Pemilihan tema nusantara bertujuan untuk menghadirkan warisan budaya melalui 12 desain yang menggambarkan karakter dan cerita rakyat dan legenda. Seperti Si Pitung, Bawang Merah Bawang Putih, Timun Mas, Raden Alit, dan tokoh lainnya. Tak ketinggalan landmark di beberapa daerah tempat Starbucks Berada.

 

Promo di masa pandemi

“Keterlibatan kami di tengah masyarakat adalah ambisi dan cita-cita yang membuat kami terus melangkah maju. Dalam masa yang tidak pasti ini, kami bersyukur karena masih dapat melayani para pelanggan di tengah pandemi dengan berbagai cara. Untuk menunjukkan dukungan kami kepada masyarakat, kami terus memberikan dorongan dan semangat melalui produk dan minuman Starbucks yang kami berikan kepada para garda terdepan selama bulan April dan Mei, dan berencana untuk menjaga hubungan berkelanjutan dengan mereka yang mendedikasikandirinya untuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Anthony Cotan selaku presiden direktur PT Sari Coffee Indonesia.

Mengusung tagar #18TahunBarengSbuxID di media sosial, Starbucks mengajak masyarakat untuk berbagai momen mereka dengan Starbucks. Selain itu, berbagai promo tetap berlaku di masa pandemi ini untuk merayakan ulang tahunnya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading