Sukses

Lifestyle

Dari yang Takut Terpapar, Sampai Sibuk Tanpa ART, TheLorry Grocer Bisa Jadi Solusinya

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita di balik setiap peristiwa, begitu halnya selama masa karantina seperti saat ini. Wabah yang datang tanpa diduga ini pun membawa banyak perubahan dalam aktivitas sehari-hari, termasuk dalam keseharian para ibu yang dikenal sebagai jagonya multitasking. Seperti apa ya cerita serunya?

Ibu Maya yang Jadi Guru Dadakan

Selama pandemi ini, sekolah pun diliburkan dan anak-anak diminta bersekolah di rumah. Kondisi ini tentunya menambah pekerjaan bagi orangtua, terutama para ibu, untuk mendampingi sang buah hati agar tetap bisa belajar secara online.

Nggak sedikit yang mengeluhkan kondisi ini, seperti Ibu Maya yang ikut sibuk membantu anaknya belajar. Kesulitan mulai muncul saat waktunya bentrok dengan jadwal WFH yang bikin dirinya kewalahan, bahkan sampai nggak sempat belanja.

Ibu Nita yang Selalu Jaga Kebersihan

Lain lagi pengalaman yang dialami Ibu Nita. Di tengah pandemi ini, orangtuanya tengah sakit dan harus dirawat di rumah. Untuk mempercepat penyembuhan dan tak menular pada anggota keluarga yang lain, Ibu Nita sangat menjaga kebersihan rumah. tentunya tak mudah bahkan Ibu Nita terkadang sampai nggak punya waktu dan tenaga ekstra untuk berbelanja kebutuhan rumah. Padahal, bahan makanan hingga kebutuhan pokok lainnya mulai menipis, nih.

 

Kisah Ibu Ariyani DItinggal ART

Stres! itu ungkapan hati dari Ibu Ariyani. Bukan hanya imbauan untuk beraktivitas di rumah saja, berita tak mengenakkan kembali diterimanya saat ART yang selama ini membantunya sudah memutuskan untuk pulang kampung.

Mau nggak mau, Ibu Ariyani berjibaku dengan jadwal hariannya yang kini makin padat. Mulai dari mengurus anak-anak, membersihkan rumah, hingga mengusahakan untuk dapat mempertahankan jadwal kerjanya yang mulai terusik. Saking banyaknya urusan rumah, ia mengeluhkan kurangnya waktu dan tenaga untuk berbelanja, belum lagi rasa enggannya saat berbelanja dengan banyak orang di waktu dan tempat yang sama.

Punya pengalaman yang sama dengan para ibu hebat ini? Untungnya, kini ada TheLorry Grocer yang setidaknya bikin beban mereka di rumah jadi berkurang. Pasalnya, sekarang kamu bisa #BelanjaGakRibet tanpa harus meninggalkan rumah.

Tinggal pilih menu Grocery Delivery pada website atau mobile web, kamu bisa belanja hingga 25 macam kebutuhan rumah dan bahan makanan. Dengan biaya pengiriman yang terjangkau yaitu Rp 15 ribu untuk 5 km pertama, dan biaya pemesanan hanya Rp 4 ribu saja, semua barang belanjaan akan langsung diantar ke rumah.

Kamu bisa belanja hingga maksimal 25 macam barang yang terdiri dari bahan makanan atau kebutuhan rumah tangga. Metode pembayarannya sendiri beragam, mulai dari COD, pembayaran online, hingga menggunakan GoPay. TheLorry Grocer siap melayani pesananmu setiap harinya mulai dari pukul 07.00-18.00 WIB. Jangan lupa masukkan kode voucher BELANJAGAKRIBET untuk menikmati penawaran menariknya.

Ingin menjajalnya juga? Yuk, cek keunggulan dan cara belanja di TheLorry Grocer lebih lengkap di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading