Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Parsel Lebaran untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun biasanya. Karena adanya pandemi corona, pemerintah menghimbau masyarakat untuk tidak mudik.

Walaupun tidak mudik, silaturahmi lebaran tetap tidak boleh dihentikan. Sahabat Fimela bisa menjalin silaturahmi dengan mengirimkan parsel lebaran kepada keluarga di kampung halaman.

Biasanya kiriman parsel berisi kue kering atau sembako. Agar tidak membosankan, Fimela memiliki rekomendasi parsel lebaran untuk di dikirimkan ke keluarga di rumah.

Berikut rekomendasi parsel lebaran, untuk dikirimkan ke keluarga, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Parsel Sembako

Rekomendasi parsel lebaran yang pertama, yaitu parsel lebaran yang berisi sembako, cocok untuk dikirim ke keluarga yang berada di kampung halaman.

Dengan adanya pandemi corona seperti sekarang ini, parsel sembako sangatlah cocok di kirimkan kepada keluarga, untuk membantu menghemat pengeluaran keluarga. Parsel sembako untuk lebaran, bisa diisi dengan beras, minyak, gula atau kebutuhan dapur lainnya.

Agar biaya kirim tidak mahal, Sahabat Fimela bisa memesan parsel sembako online, yang tersedia di dekat lokasi yang akan dikirimkan parsel lebaran.

Parsel Perlengkapan Ibadah

Rekomendasi parsel lebaran yang berikutnya, yaitu parsel dengan isi perlengkapan ibadah atau perlengkapan salat, yang bisa dikirimkan kepada keluarga. Parsel perlengkapan ibadah, bisa diisi dengan sajadah, mukena ataupun Al-Quran.

Sahabat Fimela juga bisa membeli perlengkapan ibadah di toko online, atau membeli perlengkapan ibadah di toko dekat rumah keluarga, yang menerima jasa pembungkusan kado atau parsel. Parsel dengan isi perlengkapan ibadah, sangat cocok di kirimkan kepada keluarga, sebagai bingkisan pada saat lebaran.

Parsel Peralatan Dapur

Rekomendasi parsel lebaran yang berikutnya, yaitu parsel lebaran berisi peralatan dapur, yang bisa dikirimkan ke ibu yang ada di kampung halaman. Tidak harus selalu mahal, parsel yang satu ini bisa diisi dengan pisau daput, teflon atau spatula yang tentunya memiliki harga yang murah dan kualitas bagus.

Parsel lebaran yang berisi perlengkapan dapur, bisa dibeli secara online, karena parsel lebaran yang satu ini tidak terlalu berat. Parsel lebaran yang ringan, bisa membuatmu lebih ringan, dalam membayar ongkos kirim ke kampung halamanmu.

Parsel Pakaian

Rekomendasi parsel lebaran, yang bisa dikirimkan keluarga di rumah, yaitu parsel dengan isi pakaian. Parsel lebaran yang satu ini, bisa diisi dengan gamis dan pashmina untuk ibu, serta baju koko dan sarung untuk ayah.

Parsel lebaran berisi pakaian ini, memiliki berat yang ringan, sehingga akan murah dalam biaya pengirimannya. Sahabat Fimela bisa membelikan pakaian, yang pantas untuk orang tua gunakan, pada saat merayakan lebaran walaupun hanya di rumah.

Parsel Produk Kecantikan

Parsel lebaran yang berikutnya, yaitu parsel dengan isi produk kecantikan. Parsel jenis ini bisa dikirimkan kepada kakak atau adik perempuan di rumah serta ibu. Memberikan parsel lebaran yang berisi produk kecantikan tidak akan ditolak. Karena pada dasarnya perempuan membutuhkan produk kecantikan, baik produk kosmetik maupun produk perawatan kulit.

Tetapi jika ingin memberikan parsel berisi produk perawatan kulit, kenali terlebih dahulu, jenis kulit yang dimiliki orang yang akan dikirimi parsel.

Jika salah mengirimkan suatu produk kecantikan, maka parsel yang diberikan tidak akan bekerja dengan baik. Lebih baik tanyakan terlebih dahulu tentang kebutuhan produk kecantikan kepada orang yang bersangkutan.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Kreasi Kue Unik untuk Menu Buka Puasa
Artikel Selanjutnya
Inilah Karier Terburuk Zodiak Scorpio Menurut Astrologi