Sukses

Lifestyle

Selain Kecantikan Fisik, Ini 5 Hal yang Dilihat Oleh Pria pada Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pria pasti menyukai sosok perempuan berparas cantik, selain indah dipandang, tentunya perempuan akan terlihat sangat menarik dimata pria. Namun, jangan terlalu terlena dengan kecantikan fisik karena pria tidak hanya melihat hal tersebut dari seorang perempuan.

Sudut pandang pria, terutama pria dewasa yang sedang ingin menjalin hubungan serius pasti mempertimbangkan dan melihat banyak hal dari seorang perempuan, yang jelas tidak hanya kecantikan fisik semata. Hal ini yang perlu diperhatikan tetapi sering dilupakan oleh perempuan.

Banyak perempuan terlalu berfokus pada kecantikan fisik, perawatan tubuh dan perawatan wajah. Kecantikan fisik memang perlu tetapi bukan segalanya. Pada saat menjalin hubungan tentu pria tidak hanya akan memandangimu saja sepanjang waktu. Ia akan berbicara dan melihat bagaimana reaksimu.

Nah, buat kamu yang sudah mulai penasaran dengan pembahasan antara pria dan wanita kali ini, perlu menyimak ulasan berikut. Fimela.com akan membagikan informasi 5 hal yang dilihat oleh pria pada perempuan selain kecantikan fisiknya.

Kemampuan Mengatur Emosi

Hal lain yang dilihat oleh pria selain kecantikan fisik perempuan adalah kecerdasan emosionalnya. Kecerdasan emosional disini maksudnya adalah kemampuan seorang perempuan dalam mengelola dan mengontrol emosinya. Tentu hal ini belum tentu dimiliki oleh semua perempuan.

Pria menyukai wanita yang memiliki kecerdasan emosional untuk mengimbanginya alih-alih terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau buruk. Perempuan yang memiliki kecerdasan emosional tidak akan berfokus pada masalah tetapi berfokus pada solusi dan mengurangi adanya drama dalam hubungan.

Perempuan dengan kecerdasan emosional juga sangat disukai karena biasanya mereka mampu menangani ego seorang pria dengan cara berkompromi atau mencari jalan tengah ketika terjadi sebuah perdebatan. Perempuan seperti inilah yang menjadi idaman setiap pria, apalagi pria tersebut ingin memiliki hubungan yang serius.

Memiliki Kepercayaan Diri

Kedua, hal lain yang dilihat oleh pria pada perempuan ialah kepercayaan dirinya, mungkin kamu tidak menyadarinya namun, beberapa pria melihat hal ini padamu. Bagaimana bisa pria mempercayaimu sebagai pasangannya jika kamu tidak memiliki kepercayaan diri.

Kepercayaan diri yang dimiliki oleh seorang perempuan akan memancarkan kecantikannya dari dalam, auranya pasti berbeda dengan perempuan pada umumnya. Tanpa perlu bertanya, perempuan dengan kepercayaan dirinya adalah magnet bagi setiap pria.

Namun, sebagai perempuan kamu perlu membedakan mana percaya diri mana tindakan narsis. Apabila kamu terlalu menunjukkan dirimu kepada publik secara berlebihan pasti pria juga tidak akan menyukainya. Maka dari itu, dibalik sebuah kepercayaan diri, kontrol diri juga memegang peranan penting.

Memiliki Ketegasan dan Kelembutan dalam Satu Waktu

Selanjutnya, hal yang dilihat pria pada perempuan adalah cara bersikapnya. Pria cenderung menyukai perempuan yang bisa tegas namun tetap terlihat lembut dalam waktu yang bersamaan. Aspek ini pasti membutuhkan kecerdasan emosional yang tinggi dari seorang perempuan.

Seringkali perempuan memiliki kelemahan ketika ia berada pada posisi dilema sehingga ia tidak mampu mengambil keputusan dan bertindak tegas. Bukan ini yang disukai oleh pria. Mereka menyukai perempuan yang bisa tegas dalam memilih dan memutuskan sesuatu sehingga meminimalisir adanya drama.

Walaupun tegas, namun pria juga berharap kamu tetap bisa menunjukkan sisi kelembutan sebagai seorang perempuan. Bagaimanapun juga, pria bisa lemah dengan kelembutan seorang wanita. Lihat, betapa beruntungnya pria tersebut jika mendapatkan pasangan yang bisa tegas sekaligus tetap lembut dalam satu waktu.

Memiliki Kemandirian

Keempat, selain kecantikan fisik, pria menyukai perempuan yang mandiri. Mandiri disini jangan sampai keliru diartikan. Mandiri bukan berarti tidak membutuhkan bantuan pria sama sekali, melainkan tahu dan mampu memecahkan masalahnya sendiri tanpa terlalu bergantung pada orang lain.

Pria memang senang jika dibutuhkan dan diandalkan oleh perempuan namun, akan jadi lain cerita jika pasangan perempuannya selalu bergantung padanya. Itu pasti akan sangat merepotkan dan justru bisa mengundang konflik.

Berbeda dengan perempuan mandiri, mereka mampu membedakan mana urusan pribadi yang harus menjadi tanggung jawabnya sendiri mana yang bisa dibagi dengan pasangan. Menjadi perempuan mandiri bukan melangkahi kodratnya sebagai wanita namun, mampu melakukan manajemen diri dan tahu saat yang tepat untuk melibatkan pasangan.

Mengapresiasi Kelebihan dan Melengkapi Kekurangan Pasangan

Terakhir, hal lain yang dilihat pria pada perempuan ketika ingin memiliki hubungan serius adalah kemampuan perempuan dalam mengapresiasi kelebihan pasangan dan melengkapi kekurangannya. Tidak semua perempuan bisa melakukan ini karena seringkali perempuan tidak mampu mengontrol egonya sehingga tidak bisa saling melengkapi.

Pria juga perlu diapresiasi dan juga mereka manusia biasa yang memiliki kekurangan, sama dengan perempuan. Sebagai pasangan, memang wajib untuk melengkapi satu sama lain agar hubungan menjadi langgeng dan tidak mudah mengalami konflik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading