Sukses

Lifestyle

4 Ide Hantaran Lebaran di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Hantaran atau parsel menjadi tradisi yang tidak bisa dipisahkan menjelang lebaran. Apalagi dalam situasi pandemi virus corona, hantaran lebaran dapat menjadi cara silahturami di saat kita tidak bisa bertatap muka dengan sanak keluarga dan teman tersayang.

Di tengah pandemi seperti saat ini, sahabat Fimela pun dapat memberikan hantaran lebaran berisikan perlengkapan mencegah virus corona. Lalu apa saja yang dapat dijadikan sebagai hantaran lebaran? Berikut rekomendasinya.

1. Jamu

Jamu dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh hingga mencegah virus masuk ke dalam tubuh. Maka hantaran lebaran tahun ini ada baiknya memberikan jamu pada keluarga atau pun teman. Kini sudah banyak jamu modern yang dijual melalui Instagram seperti contoh jamu kunyit asem dari @_akupemujamu_

2. Masker

Masker pun bisa menjadi hantaran lebaran yang sangat berguna di tengah virus corona. Sahabat Fimela dapat mengisi hantaran atau parsel dengan masker dan kue kering. Seperti contoh yang dibuat oleh Lucklig ini.

3. Sabun dan handsanitizer

Sabun menjadi hal yang dibutuhkan untuk mencegah virus corona. Sahabat Fimela pun dapat memberikan berbagai macam sabun untuk dijadikan hantaran lebaran seperti contoh dari akun Instagram @soulfina_id. Sahabat Fimela juga dapat menambahkan handsanitizer pada hantaran tersebut.

4. Scented Candles

Hantaran menarik lain ialah perlengkapan untuk meningkatkan mood, jika mood baik maka imunitas pun meningkat.Diffuser dan lilin aroma terapi pun dipercaya dapat meningkatkan mood seseorang. Nah, Fimela merekomdasikan hantaran dari @lehavre.id.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Memperbanyak Amalan dalam 10 Hari Terakhir Ramadan
Artikel Selanjutnya
OPPO Indonesia Donasikan Ribuan Alat Pelindung Diri Lewat BNPB