Sukses

Lifestyle

Booming A World of Married Couple, Yuk Tonton Sampai Puas di Viu Bareng IM3 Ooredoo

Fimela.com, Jakarta Belakangan masyarakat dihebohkan dengan salah satu drama Korea yang lagi booming banget, yaitu A World of Married Couple. Rupanya yang menyita perhatian masyarakat Indonesia, karena drama tersebut bercerita tentang perebut laki orang alias pelakor, sebuah istilah yang juga cukup ngetren di media sosial.

Animo menonton pun kian besar, bahkan yang bukan pecinta drama Korea saja jadi ikutan kepo pengin nonton. Hanya keseruan drama tersebut perlu dibayar dulu dengan biaya berlangganan bulanan di Viu Premium. Belum lagi ditambah kuota yang harus dikeluarkan untuk streaming maupun download dramanya.

Akan tetapi, hal-hal semacam itu nggak bakal kamu jumpai jika menggunakan IM3 Ooredoo. Bukan tanpa sebab, tapi karena IM3 Ooredoo baru-baru ini menjalin kerja sama dengan layanan video pan-regional OTT terkemuka dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna setiap bulan atau monthly active users (MAU), yaitu Viu.

Lewat kolaborasi gokil tersebut, kamu sebagai pelanggan setia IM3 Ooredoo maupun penikmat setia konten-konten berkualitas di Viu Premium, bakal diuntungkan dengan bebas menikmati Viu secara online maupun download lebih dulu dalam jaringan Indosat Ooredoo tanpa biaya tambahan. Asyiknya lagi, kamu juga nggak perlu registrasi atau berlangganan Viu dulu secara terpisah lho.

Bahkan menurut Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, pelanggan IM3 Ooredoo bakal mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten Viu dalam jaringan Indosat Ooredoo.

"Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series serta Viu Original di mana saja dan kapan saja. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten di Viu dalam genggaman dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo," ungkap Ritesh Kumar.

Senada dengan Ritesh, Varun Metha yang nggak lain adalah Country Head, Viu Indonesia, juga mengapresiasi kerja sama, antara Viu dan IM3 Ooredoo ini.

"Apresiasi kami kepada pemahaman IM3 Ooredoo yang tinggi terhadap selera konsumen Indonesia, dan dengan senang hati mengawinkan kemampuan tersebut dengan komunitas Viu kami yang sangat kuat dan setia. Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan konten-konten premium bagi pemirsa di Indonesia dan bangga dapat berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo," ungkap Varun.

Selain itu, kamu juga cukup membuka aplikasi Viu dalam jaringan Indosat Ooredoo dan langsung dapat menikmati akses ke seluruh konten Viu premium. Sebab, akses Viu Premium sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo, sehingga pelanggan IM3 Ooredoo nggak dikenakan biaya tambahan. Hal ini tentu berbeda, jika menggunakan operator lain, karena kamu masih harus membayar Rp30 ribu per bulan untuk berlangganan Viu Premium.

Menariknya lagi, kamu nggak hanya bisa menonton drama Korea A World of Married Couple sampai puas. Konten-konten berkualitas lainnya di Viu Premium dengan jaringan Indosat Ooredoo, seperti When the Weather is Fine, serial Viu Original eksklusif, seperti Pretty Little Liars, The Bridge, Rewrite, Black, dan Assalamu’alaikum Calon Imam, serta Parasite yang memenangkan Piala Oscar, film box office Kim Ji Young born 1982, serial Meteor Garden yang legendaris, bisa kamu tonton sampai puas lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Merajut Kembali Tali Silaturahmi, Ini 3 Cara Berbaikan Dengan Mantan yang Bisa Kamu Coba
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengevaluasi Puasa Anak Selama Ramadan