Sukses

Lifestyle

Smartphone Lebaran Terbaik, Temukan di Highlight Live Event OPPO A92 Bersama Raisa

Fimela.com, Jakarta Hari Jumat tepat pada tanggal 15 Mei 2020 kemarin baru aja sukses diselenggarakan Live Event OPPO A92 Bersama Raisa. Kemeriahan acara yang bisa disaksikan secara live streaming itu benar-benar kerasa banget, sampai-sampai beberapa netizen bilang susah move on. Kalau kamu termasuk salah satunya dan ingin menemukan smartphone buat lebaran terbaik, yuk intip lagi beberapa highlight keseruan Live Event OPPO A92 Bersama Raisa.

Kenalan sama New Extra Features dari OPPO A92

Live Event OPPO A92 Bersama Raisa nggak cuma menghadirkan diva Indonesia, Raisa Andriana aja, tapi juga deretan selebriti lain. Di antaranya Kevin Sanjaya (Atlet Bulutangkis), Boy William (Presenter), Fanny Ghassani (Actress & Presenter), Mikael Jasin (Barista), dan Shierleen Sulivan (Chef). Mereka lalu dibagi ke dalam dua tim untuk mainin games seru yang meng-highlight beragam New Extra Features dari OPPO A92.

Apa aja itu? Mulai dari 1080P Neo Display yang memberikan layar jernih dan lebih luas berkat bezel tipis. Dengan begitu, saat Lebaran nanti kamu bisa menyapa keluarga dan kerabat saat video call dengan lebih clear dengan visual yang terbaik. Kemudian ada juga Side Fingerprint Unlock yang dapat memudahkan akses ke smartphone lebih aman dan cepat.

Buka beragam aplikasi sekaligus juga lebih enteng karena OPPO A92 memiliki Extra Performance yang luar biasa. Di antaranya dengan kehadiran RAM 8GB, ROM 128GB, 5000mAh + Fast Charging dan 48MP Quad Camera. Nggak perlu khawatir saat buka banyak aplikasi.

#SehebatMaumuBarengA92 dan Menangkan Hadiah Spesial

Ssst, ada hadiah spesial juga dari OPPO dan Raisa yang udah disiapin buat kamu. Yuk ikutan User Testimonial #SehebatMaumuBarengA92! Caranya, upload foto kamu bareng OPPO A92 di feed Instagram menggunakan watermark dan username Instagram. Lalu ceritain di caption fitur dari OPPO A92 yang bikin kamu #SehebatMaumu. Jangan lupa sertakan hashtag #SehebatMaumuBarengA92 dan #OPPOA92 dan mention @OPPOIndonesia serta tag 3 orang teman biar kesempatan menang makin besar. Jangan lupa juga buat follow Instagram @OPPOIndonesia. Periode ini berlangsung sampai 15 Juni 2020. Nanti pemenang terpilih bakal mendapatkan OPPO Raisa Special Merchandise. Info lebih lanjut, klik di sini.

Berbagai Promo Menarik

#LebaranSehebatMaumu bisa diwujudkan dengan OPPO A92 karena kesempatan memiliki smartphone keren ini terbuka lebar. Ada berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan, seperti diskon dan bonus tambahan Lebaran dari OPPO pada setiap pembelian OPPO A92. Di antaranya Diskon Bundling OPPO Enco W31 sebesar Rp 100.000, Diskon s/d 8% dengan Kredivo, Bonus Paket Data Telkomsel hingga 70GB, dan Harga Spesial Tukar Tambah hingga Rp 250 ribu.

Nggak berhenti sampai di situ saja, nikmati juga Promo Heboh lebaran dengan cashback sampai RP 1 juta untuk pembelian OPPO Reno3 Series, OPPO A31 6GB dan OPPO A12 4GB. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan smartphone terbaik OPPO di momen Lebaran. Lihat lebih lengkap yuk berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading