Sukses

Lifestyle

Daya Tarik 5 Zodiak Ini Sering Disalahgunakan untuk Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan ternyata juga bisa dilacak dari zodiaknya, benarkah? Jangan disclaimer dulu, bukannya bermaksud stereotip dengan kelima zodiak ini, tapi lewat kelebihan yang dimiliki bisa disalahgunakan untuk berselingkuh.

Apalagi jika si pemilik zodiak tahu betul daya tarik dirinya sendiri untuk bisa menjerat target. Bisa jadi yang awalnya hanya mengetes atau iseng-iseng, tahu-tahu terjebak dalam hubungan terlarang alias perselingkuhan. 

Atas nama kharisma, sex appeal, atau cinta, Astrologist Godvin Triastama mengumpulkan lima zodiak yang mudah affair. Beserta menjelaskan daya pikatnya masing-masing yang membuat lawan pusing.

Berikut urutan zodiak mudah affair berdasarkan prediksi astrologist pemilik akun Instagram @Godvin terus gulirkan panahnya ke bawah ya;

1. Scorpio

Terlihat misterius dan tidak banyak omong, seorang Scorpio dapat membius lawan bicaranya hanya dengan tatapan matanya. Sensual dan menggoda, itulah yang membuat zodiak ini mudah jatuh ke dalam dosa.

2. Gemini

Terkenal supel dan ramah, seorang Gemini mempunyai kemampuan untuk membius lawan bicaranya dengan cara komunikasinya. Pelan-pelan namun menggoda.

 

 

3. Leo

Leo yang beribawa dan terlihat mengayomi mempunya daya tarik tersendiri bagi orang-orang disekitarnya. Daya pikatnya yang kuat akan menjadi peluang seorang Leo untuk berselingkuh.

 

4. Aquarius

Sifat Aquarius yang anti diposesifin membuat zodiak ini mencari celah untuk selingkuh. Memang pasangannya tetap nomor satu, namun untuk mengatasi kejenuhan Aquarius akan mencari pelampiasan.

 

5. Virgo

Virgo yang terkenal charming akan menjadi magnet bagi siapapun yang melihat mereka. Sifat yang cenderung tak ingin kehilangan penggemar, diam diam memberikan harapan bagi mereka yang terbius oleh pesona Virgo. Dari situlah Virgo mulai menyalahgunakan pesonanya.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading