Sukses

Lifestyle

Lebaran Tahun Ini Bertepatan dengan Ulang Tahun Pasangan? Yuk Hadiahkan Staycation Berkesan

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun pasangan selalu menjadi momen spesial. Sayangnya, tanggal lahir si dia yang bertepatan dengan Lebaran tahun ini membuatmu sulit untuk merayakannya bersama orang-orang terdekat karena imbauan physical distancing.

Tak perlu bingung sebenarnya untuk mencari hadiah yang berkesan, staycation Jakarta yang tak begitu jauh dari hunian pribadi bisa jadi pilihan tepat. Selain menikmati suasana yang baru dan lebih romantis, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan ulang tahun pasangan.

Suasana Kamar Tenang dan Nyaman

Ada saja yang harus dikerjakan saat berada di rumah, mulai dari mengejar deadline kerja hingga membereskan rumah. Saatnya untuk istirahat sejenak dari rutinitas tersebut dengan staycation di hotel berbintang atau apartemen mewah. Tak perlu menempuh jarak jauh hanya untuk berlibur, pilihan liburan yang satu ini cocok bagi mereka yang ingin refreshing tanpa harus mengambil banyak cuti.

Manfaatkan untuk Aktivitas Bersama

Kesibukan masing-masing bisa bikin hubungan jadi merenggang. Yuk, jalin kebersamaan yang mulai hilang dengan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh hotel tempatmu melakukan staycation.

Buat yang ingin mencari kesempatan untuk olahraga bersama, pilih hotel yang punya fasilitas kolam renang, gym, kelas yoga, bahkan lapangan golf. Selain berolahraga, nggak ada salahnya menjatuhkan pilihan pada hotel yang menawarkan kelas memasak atau jalan-jalan sambil belajar tentang alam atau sejarah di lingkungan sekitarnya.

Booking Spa

Setelah berbagai aktivitas yang dilakukan untuk merayakan ulang tahun pasangan, saatnya bersantai dan memanjakan diri dengan memanfaatkan layanan spa. Berdua, kamu bisa menikmati pijatan atau perawatan kulit dan tubuh yang disediakan. Tak ketinggalan, aromaterapi untuk relaksasi yang akan menambah kehangatan hubunganmu dan pasangan.

Selain di Jakarta, ada beberapa pilihan staycation Bandung yang bisa dijadikan tujuan liburan singkat bersama pasangan, salah satunya Art Deco Luxury Hotel & Residence. Sesuai namanya, desain bangunan dan dekorasinya tampak mewah dan elegan, lengkap dengan kolam renangnya yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan menu sarapan lezat untuk memanjakan pasangan di hari spesialnya.

Tak perlu bingung mencari hotel berbintang atau apartemen mewah untuk staycation, cukup buka Traveloka yang memberikan banyak pilihan. Asyiknya lagi, kamu nggak harus mengeluarkan dana besar karena selalu ada promo dan kupon yang bisa dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran. Siap staycation bareng pasangan?(eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading