Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Aktif di Aplikasi Kencan Online

Fimela.com, Jakarta Astrologi adalah salah satu panduan untuk mengetahui karakter seseorang, termasuk dalam mencari pasangan. Begitu pula di aplikasi kencan online Tinder, astrologi berperan penting dalam mendapatkan match, dilihat dari banyaknya pengguna yang menaruh zodiak di profil mereka.

Sebelum bisa berhubungan dengan seseorang di Tinder, tentunya harus mendapatkan match terlebih dahulu. Di Indonesia ada lima zodiak yang paling aktif di Tinder. Hal ini dilihat dari frekuensi mereka melakukan swipe.

Zodiak apa saja? Apakah kamu salah satunya, berikut penjelasannya seperti dirangkum Fimela, Sabtu (30/5/2020).

1. Aquarius

Aquarius di Tinder Indonesia adalah zodiak dengan swipe rate tertinggi, dan termasuk salah satu dari lima zodiak yang sering melakukan swipe right. Saat mereka tidak sedang mendengarkan lagu, mereka mungkin menghabiskan waktu menuangkan kreativitas mereka dengan menggambar sketsa atau membuat karya lainnya.

Hal ini karena banyak Aquarius di Tinder yang mencantumkan profesi graphic designer di profil mereka. Mereka juga termasuk zodiak yang tidak terlalu pemalu dengan memasang lima sampai sepuluh foto. Zodiak yang paling cocok dengan Aquarius yaitu Sagitarius, Capricorn, dan Gemini.

2. Aries

Aries selalu ingin terlihat seperti bos, bahkan di Tinder sekalipun. Hal ini terlihat dari profil Tinder mereka, yang rata-rata menuliskan entrepreneur sebagai profesi. Selain entrepreneur, graphic designer juga profesi yang cukup digandrungi oleh Aries di Tinder.

Memiliki DNA sebagai pemimpin, kemungkinan besar mereka yang akan memimpin percakapan kalian dan punya cara kreatif untuk memenangkan hati pasangan match. Aries merupakan zodiak keempat paling sering memberikan swipe right.

Kepercayaan diri mereka juga terlihat dari emoji yang paling sering mereka gunakan yang memperlihatkan ketenangan. Zodiak paling cocok dengan Aries adalah Libra, Virgo, dan Leo.

3. Gemini

Zodiak bersimbol kembar ini merupakan salah satu zodiak yang paling narsis dalam hal tebar pesona lewat profil mereka di Tinder. Kebanyakan dari pengguna berzodiak Gemini memasang sampai sembilan foto di profil mereka. Jadi, kalau kamu mau swipe Gemini, pasang foto terkece dengan gaya andalanmu.

Mayoritas zodiak Gemini menuliskan mahasiswa dan entrepreneur di profil mereka, jadi bisa diskusi seputar kampus atau bisnis untuk mencuri perhatian zodiak ini. Lagu ‘Falling’ dari Harry Styles merupakan top Spotify anthem yang paling banyak ditemukan di profil pengguna Tinder Gemini, jadi kalau kamu fans musisi ini pasti akan banyak bahan obrolan. Zodiak paling cocok dengan Gemini adalah Sagitarius, Aquarius, dan Cancer.

 

4. Sagitarius

Terkenal idealis, tidak mudah untuk membuat Sagitarius terkesan. Tetapi sekalinya kamu match dengan mereka, siapkan dirimu untuk percakapan yang tak terlupakan. Mereka cenderung “gerak cepat” dan tidak takut melakukan langkah pertama untuk memulai percakapan duluan tidak lama setelah match. Di Indonesia, banyak pengguna Tinder berzodiak  Sagitarius yang berprofesi di bidang marketing, jadi mereka senang memperlihatkan jiwa petualang mereka lewat emoji dan berharap dapat menarik perhatian mereka yang memiliki jiwa yang sama.

Para Sagitarius biasanya menaruh enam foto di profil mereka, bisa jadi untuk menunjukkan tempat-tempat yang sudah mereka kunjungi. Zodiak yang cocok untuk Sagitarius yaitu Capricorn, Aquarius, dan Gemini.

 

5. Leo

Leo menduduki peringkat paling atas sebagai zodiak paling profesional dalam dunia Tinder. Sebagai entrepreneur atau owner, Leo tidak sungkan menunjukkan kepercayaan dirinya, dan juga merupakan zodiak jawara dalam swipe right pengguna Tinder.

Tidak heran ketika Leo menjadi zodiak nomor satu yang bangga menaruh identitas dan menunjukkan dirinya melalui foto-foto mereka. Leo merupakan pemenang untuk zodiak yang paling banyak memasang foto di profil Tinder dengan mayoritas memasang sampai sembilan foto. Kepercayaan diri mereka juga tercermin di preferensi musik mereka. Zodiak yang cocok dengan Leo adalah Aries, Gemini, dan Libra.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading