Sukses

Lifestyle

Refreshing Setelah Pandemi dengan Manfaatkan Promo Liburan ke Bali yang Tak Boleh Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Terima Kasih Indonesia, adalah program yang dicanangkan oleh Sheraton Bali Kuta Resort. Pandemi virus corona yang membuat liburan kita harus tertunda, maka ada promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk liburan penuh makna yang bisa dipakai hingga tahun 2021 mendatang.

Bali yang menjadi destinasi sempurna untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas padat. Rileksasi sambil menikmati keindahan pantai sekaligus memanjakan diri di resort mewah, adalah agenda yang tak pernah mengecewakan untuk dilakukan.

Kali ini, tak adalah salahnya untuk menjadikan Sheraton Bali Kuta Resort sebagai destinasi pilihan. Berlokasi di jantung Kuta, resort ini memiliki lokasi yang sangat strategis. 

Promo menarik dari Sheraton Bali Kuta Resort

Berhadapan dengan pantai Kuta langsung dan terkoneksi dengan pusat perbelanjaan Mal Beachwalk, maka kamu bisa menikmat ragam aktivitas tanpa harus berkendara jauh.

Sheraton Bali Kuta memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Dilengkapi dengan Shine Spa for Sheraton, menikmati matahari di infinity pool, bahkan bagi kamu yang terpaksa harus update pekerjaan, maka bisa memanfaatkan workstasions yang tersedia di lobby. Fasilitas gym juga bisa menjaga kebugaran kamu selama berlibur di sini. Bahkan yang lebih menyenangkan lagi, Dine at Feast yang merupakan all-day dining venue bergaya kontemporer atau jika ingin menyantap sajian khas Italia, maka Bene Italian Kitchen bisa jadi andalan.

Lounge yang dimilik Sheraton mempunyai pemandangan magis, di mana kamu bisa menikmati afternoon tea di The Lounge atau melihat sunset sambil menyisip cocktail favorit.

Berbicara kamar, terdapat 203 pilihan kamar dengan balkon pribadi yang mayoritas menghadap pada paparan keindahan laut. Melihat segala fasilitas yang dihadirkan, maka untuk memenuhi kebutuhan liburan kamu, promo menarik yang satu ini tentu tak boleh terlewatkan.

Para tamu bisa melakukan pemesanan kamar hingga 15 Juni 2020 mendatang, untuk pemakaian hingga tanggal 31 Mei 2021. Dengan harga yang terjangkau, tentunya Sahabat Fimela tak boleh melewatkan kesempatan sempurna yang satu ini.

 

#GrowFearless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading