Sukses

Lifestyle

5 Produk yang Wajib Ada di Dalam Tas Selama New Normal

Fimela.com, Jakarta New normal, menjadi istilah yang sering didengar akhir-akhir ini. Menjalani aktivitas dengan situasi yang baru ditengah pandemi virus corona menjadi dilema tersendiri.

Alhasil, kini kita haarus memproteksi diri dengan baik saat bepergian atau beraktivitas di luar rumah. Ada sejumlah benda yang kini wajib ada di dalam tas kamu setiap bepergian.

Catat daftarnya, dan persiapkanlah dari untuk hadapi new normal mulai dari sekarang.

1. Hand sanitzer

Hand sanitizer adalah hal penting yang wajib ada di dalam tas. Produk ini bisa menjadi penyelamat di kala kamu kesulitan mendapatkan air untuk mencuci tangan.

2. Tisu basah

Tisu basah bisa diandalkan untuk banyak hal. Oleh sebab itu, wajib hukumnya untuk menyertakan tisu basah di dalam tas. Usahakan untuk membeli tisu basah dengan kandungan anti bakteri, sehingga lebih efektif untuk membunuh kuman pada tangan.

3. Sabun

Simpan sabun dengan ukuran travel size. Sabun sangat efektif untuk mengatasi kuman dan bakteri pada tangan. Alangkah lebih baik untuk menggunakan sabun milik sendiri agar lebih aman dan higienis.

4. Masker cadangan

Di saat kita lupa membawa atau tenyata ada tim satu kantor yang tidak pakai masker, maka saatnya berbagi masker cadangan milikmu. Walau terkesan sepele, namun hal ini sangat penting di masa pandemi seperti sekarang ini.

5. Hand cream

Tangan kering akibat hand sanitizer atau terlalu sering mencuci tangan menjadi masalah yang kini kita hadapi. Oleh sebab itu, bawalah hand cream di dalam tas. Jadi di saat kita membutuhkan, maka aplikasikan hand cream segera untuk lembapkan kulit.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading