Sukses

Lifestyle

Kembali Bekerja, 3 Zodiak Dapatkan Karier Terbaik Saat New Normal

Fimela.com, Jakarta Untuk menghindari penyebaran virus Corona, pemerintah mengimbau agar melakukan aktivitas bekerja dari rumah. Sudah memasuki bulan ketiga, bekerja dari rumah mungkin sudah menjadi kebiasaan yang nyaman bagi sebagian orang.

Kini, pemerintah akan memberlakukan kebijakan new normal agar masyarakat bisa kembali bekerja di kantor dengan sejumlah aturan yang telah ditetapkan. Pemberlakukan new normal ini nampaknya menjadi angin segar bagi sebagian zodiak.

Seperti dilansir dari Elite Daily pada Kamis (4/6/2020) tiga zodiak justru akan memiliki pencapaian karier yang baik di tengah kondisi new normal. Siapa sajakah mereka? Apakah zodiakmu termasuk di antaranya?

1. Gemini

Meski berada pada kondisi new normal, Gemini tetap berusaha memperjuangkan apa yang ia inginkan dengan setiap energi yang ia punya. Meski merasa lelah, Gemini pantang menyerah mengingat Juni merupakan bulannya. Sehingga ia akan tetap berusaha berjuang hingga titik darah penghabisan.

 

2. Virgo

Kondisi new normal menjadi lebih baik bagi Virgo untuk memikirkan dirinya sendiri. Ia bisa mulai menyusun rencana untuk meningkatkan keterampilan dan melepaskan pola pikir negatif. Yang terpenting bagi Virgo saat ini adalah pendapatmu sendiri. Jika dengan berusaha keras ia bisa merasa lebih baik, ia akan melakukannya.

3. Pisces

Pisces memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk menggunakan potensinya. Ia mengakui siapa dirinya, apa yang diinginkan, dan bagaimana ia bisa mencapai tujuanya. Ini menjadi saat yang tepat bagi Pisces untuk memberi tahu semua orang bahwa dirinya siap bersiap dan tidak udah dikalahkan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading