Sukses

Lifestyle

Shopping di Era New Normal, Makin Praktis Tinggal Tunggu #DiRumahAja

Fimela.com, Jakarta New normal udah jadi topik yang hangat diperbincangkan nih, di mana kamu diharuskan buat bersiap melakukan segala aktivitas dengan beragam kebiasaan baru. Misalnya dengan selalu pakai masker, rutin mencuci tangan, serta melakukan aktivitas sebisa mungkin dari rumah secara online. Sebagai contoh ketika hendak berbelanja, alangkah baiknya jika memilih shopping #DiRumahAja. Ada banyak kebaikan yang bisa kamu dapatkan lho, berikut beberapa di antaranya.

Lebih Hemat Waktu

Dikenal sebagai generasi produktif dengan kreativitas tinggi, tentu waktu jadi hal berharga yang mesti dimanfaatin sebaik mungkin. Makanya, nggak heran kalau belanja #DiRumahAja menjadi pilihan yang menarik buat dilakukan, terlebih di era New Normal. Praktis dan hemat waktu karena kamu cuma perlu buka smartphone dan aplikasi, terus pilih-pilih deh item yang diinginkan.

Praktis Tanpa Repot

Yup, cuma berbekal smartphone kamu tinggal tunggu barang pesanan diantar langsung ke depan rumah. Dengan begitu, waktu dan tenaga jadi bisa lebih dihemat dan bisa dilakukan untuk melakukan aktivitas atau kewajiban lain. Produktivitas tetap terjaga, meski #DiRumahAja. Usir khawatir dapur tak mengebul karena telat belanja. Menarik banget buat dicoba, kan?

Tetap Mendukung Himbauan Physical Distancing di Era New Normal

Belanja dari rumah aja, secara tak langsung juga mendukung himbauan pemerintah buat Physical Distancing, lho. Demi menekan penyebaran COVID-19, harus dimulai dari kesadaran diri sendiri ya buat tetap membatasi interaksi sosial dan fisik. Era New Normal, belanja tetap praktis dengan berbekal beberapa klik di smartphone.

Lalu gimana belanjanya ya? Biar barang yang dibeli cepat sampai, yuk coba manfaatkan jasa dari TheLorry yaitu Jasa titip belanja TheLorry. Ini dia pengiriman terbaru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan segar dan keperluan rumah tangga lainnya. Tak perlu khawatir karena pengiriman bahan makanan Jasa titip belanja TheLorry dibuat sederhana, sehingga kamu bisa mendapatkan pesanana dengan lebih cepat.

Mau tahu cara pemesanan di Jasa titip belanja TheLorry? Ikuti step-step berikut yuk!

1. Pilih menu ‘Grocery Delivery’

2. Masukkan detail daftar belanja dan konfirmasi pesanan

3. Masukkan data pribadi Anda dan lanjutkan 

4. Konfirmasikan pesanan dan sekarang serahkan sisanya kepada TheLorry

Waktu selalu jadi hal yang berharga, itulah mengapa Jasa titip belanja TheLorry ada untuk bantu kamu menghemat waktu berbelanja dengan mudah, cepat, dan praktis. Cobain yuk! Info lebih lengkap, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading