Sukses

Lifestyle

Hemat Ongkos dan Anti Repot Saat Pindah Kosan, Mesti Tahu Triknya Dulu!

Fimela.com, Jakarta Kamar kosan udah nggak terlalu nyaman, waktunya cari hunian baru. Bakal menyenangkan banget apabila bisa memperoleh kamar idaman yang nyaman untuk ditinggali di masa pandemi seperti sekarang. Tapi sebelum itu, masih ada yag perlu dipikirkan yaitu “Gimana pindahannya? Pasti repot dan mahal!” Sebenarnya nggak perlu mengkhawatirkan itu sih, asal tahu triknya.

Kelompokkan Barang Sesuai Jenis

Step pertama saat mau pindah kosan adalah mempersiapkan barang-barang apa aja yang mau dipindahkan ke kosan baru. Packing dan kelompokkan semua benda sesuai jenis. Misalnya pisahkan pakaian dengan perkakas lain, seperti makeup, sepatu, atau gantungan pakaian. Kemasi dalam satu tempat biar nggak bingung dan mudah bawanya.

Pisahkan yang Mudah Pecah

Poin penting lain yang juga tak boleh dilupakan adalah memisahkan sendiri barang-barang pecah belah. Jangan digabung ya karena kalau ada yang pecah kamu sendiri yang bakal rugi. Kalau sudah dikemasi, kasih tanda atau tulisan, “Mudah pecah” atau “Fragile”.

Kemas Barang dengan Rapi

Nah kalau sudah terkelompokkan dengan baik, selanjutnya adalah mengemasi semua barang dengan rapi. Untuk ini kamu membutuhkan kotak kardus berbagai ukuran dan tali rafia. Selain itu, biar lebih mudah lagi butuh juga selotip dan gunting. Pengemasan rapi bisa memudahkanmu deh buat pindah kosan. 

Pilih Jasa Angkut Barang Terbaik

Next step, memilih angkutan yang akan dipakai buat pindahan. Van, pickup, atau truk biasa jadi kendaraan, tapi pertanyaannya siapa ya yang menyediakan jasa seperti itu? Urusan ini tak boleh sembarangan, mengingat di luar sana ada beragam jasa angkut barang yang disediakan, jadi harus lebih teliti dalam menjatuhkan pilihan.

Kabar gembiranya ada jasa angkut barang yang hemat ongkos dan bisa diandalkan untuk urusan pindah kosan yaitu TheLorry. Ada beragam kendaraan yang ready dan bisa kamu pilih, seperti van, pickup, dan truck on demand. Selain jasa pindahan kosan, TheLorry bisa juga untuk pindahan rumah, kantor, atau jasa angkut barang lain.

TheLorry juga memiliki mitra pengemudi yang berpengalaman dan terbaik guna menjamin pengiriman barang sampai tujuan dengan aman. Ada beragam kelebihan yang bisa kamu dapatkan, mulai dari pengecekan harga yang transparan untuk jenis kendaraan yang dipilih, penentuan alamat, dan tanggal pemesanan buat mengetahui harganya.

Tak berhenti sampai di situ saja, TheLorry juga menyediakan layanan tambahan untuk membantu mengangkat barang. Pencarian pengemudi juga lebih mudah karena sistem TheLorry siap menyediakan driver terbaik. Payment juga transparan bisa cash atau transfer bank, semua transparan sesuai tagihan.

Semua lengkap disediakan oleh TheLorry biar kamu lebih hemat ongkos dan anti repot saat mau pindah kosan. Buktiin sendiri yuk! Info lebih lanjut, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading