Sukses

Lifestyle

5 Makanan Terlarang Kerajaan yang Kini Bebas Disantap Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle harus rela kehilangan banyak kebebasan setelah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Dari membuang jeans robek hingga rela puasa makanan favoritnya.

Meghan pernah merinci resep dan makanan favoritnya di blog gaya hidup yang sudah di-non aktifkan The Tig. Di antaranya resep ayam adobo dengan bawang putih melimpah sampai segala jenis pasta.

 

Sayangnya kedua makanan favoritnya terlarang di istana karena aturan yang tidak membolehkannya. Namun setelah mundur dari anggota kerajaan senior, kini Meghan Markle bisa menyantap semua makanan favoritnya lagi.

Berikut daftar makanan yang bisa kembali dinikmati Meghan setelah sebelumnya dilarang melansir dari stylecaster;

 

 

Foie Gras

Dikenal sebagai makanan mewah justru menu ini terlarang di keluarga kerajaan. Aturan tersebut dibuat pada 2008 karena Pangeran Charles menilai itu adalah sebuah kekejaman pada binatang.

Hidangan itu dilarang dari semua menu kerajaan kecuali untuk perayaan House of Cheese. Dengan menyertakan surat perintah untuk peninjauan ulang.

 

 

Bawang Putih

Jangan berharap menemukan bawang putih di kerajaan karena Ratu Elizabeth II tidak menyukainya. Bawang putih dianggap membuat bau mulut.

"Kami tidak akan pernah bisa menyajikan sesuatu dengan bawang putih atau bawang terlalu banyak," ujar mantan kepala koki McGrady.

 

 

 

 

Pasta Spageti

Pasta adalan makanan favorit hampir setiap orang tapi jangan coba-coba memasaknya di Istana Buckingham. Ratu Elizabeth II mengaku tidak menyukainya dan lebih memilih salad sayur atau buah sebagai hidangan pembuka.

 

 

 

Kentang

Kentang juga masuk dalam daftar menu terlarang karena Queen Elizabeth tidak menyukainya. Namun kentang dan pasta biasanya disertakan untuk acara khusus.

 

 

Daging Langka

Satu cara memasak daging di keluarga kerajaan, mengolahnya sampai matang. Itulah sebabnya Ratu memiliki aturan ketat tentang daging-dagingan, karena tidak mau mencoba-coba lebih baik tidak bereksperimen dengan jenis daging yang sulit ditemui atau langka.

 

Simak Video Berikut

;
Loading