Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun ke-29, Grand Hyatt Hadirkan Satu Kartu untuk Berbagai Transaksi

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hadiah ulang tahun yang lebih menyenangkan dari sebuah gift card yang bisa kamu gunakan untuk berbagai transaksi. Apalagi, jika gift card tersebut memberikanmu lebih banyak opsi untuk mewujudkan apa yang sedang kamu dambakan di hari ulang tahunmu. 

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Grand Hyatt Jakarta ke-29 tahun, kamu bisa mendapatkan sebuah gift card yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi untuk merayakan ulang tahumu juga.

Hotel yang mulai beroperasi sejak tahun 1991 ini meawarkan bermacam fasilitas terbaik mulai dari bermalam di kamar dengan fasilitas terbaik, pengalaman kuliner hingga penyelenggaraan pertemuan penting dan acara sosial di Grand Hyatt Jakarta. 

Penawaran Menarik

Penawaran menarik yang berlaku mulai tanggal 8-12 Juni 2020 ini bisa kamu dapatkan dengan membeli gift card senilai hingga Rp10.000.000 dengan potongan 25%, dan 30% untuk pembelian lebih dari Rp10.000.000 dalam satu kali transaksi. 

Nilai tunai kartu ini bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di Grand Hyatt Jakarta hingga 30 Desember 2020, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kamu juga bisa mendapatkan gift card ini dengan mengunjungi front desk.

#changemaker 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading