Sukses

Lifestyle

Adakan Grand Try Out UTBK, Zenius Berikan Beasiswa untuk 100 Calon Mahasiswa dengan Nilai Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat Fimela yang baru saja lulus SMA tahun ini dan ingin melanjutkan ke jenjang universitas, pasti sekarang sedang sibuk memepersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Bagi sebagian calon mahasiswa, penting sekali untuk bisa lolos masuk perguruan tinggi impian masing-masing. 

UTBK memang bikin jantung berdebar sangat kencang. Namun, jika kamu belajar dengan tekun dan melatih diri untuk menghadapi UTBK dengan sangat giat, kamu pasti bisa lolos dan mendapatkan perguruan tinggi yang kamu inginkan. Tapi, usaha dan doa harus sama-sama keras. 

Kamu bisa mengikuti ujian simulasi alias try out yang disediakan berbagai lembaga. Salah satunya Zenius Education yang baru saja mengumumkan akan mengadakan Grand Try Out untuk para calon mahasiswa. Kamu dapat mengikuti Try Out UTBK secara gratis lewat aplikasi Zenius. Resgistrasinya dibuka pada tanggal 3 Juni 2020 dan akan dilaksanakan pada 8 Juni 2020 nanti. 

Dalam Grand Try Out ini, akan ada 4 try out yang akan dilakukan pada  tanggal 8, 15, 22, dan 29 Juni 2020. Kamu bisa memilih salah satu atau bahkan keempat-empatnya, lho! Selain itu, Grand Try Out ini juga merupakan hasil kerja sama antara Zenius dengan Gojek, dan didukung PasarPolis. 

 

Kondisi yang Sangat Mirip dengan UTBK

Selain mengasah kemampuanmu, kamu juga bisa merasakan simulasi UTBK yang begitu mirip dengan UTBK sesungguhnya. Zenius juga akan memastikan, soal-soal yang disusun para tutor Zenius memiliki tingkat kesulitas yang hampir sama dengan UTBK. 

Meski dilaksanakan secara online, Grand Try Out ini akan dilaksanakan secara disiplin seperti try out pada umumnya. Ada durasi waktu pengerjaan yang ketat, dimana ujian akan diadakan serentak dan peserta baru bisa memulai tepat pada jam 19.00 hingga 21.00 WIB. 

Hasil try out kamu nantinya akan bisa kamu lihat di aplikasi yang sama, sekaligus membandingkannya dengan nilai peserta lain di fitur Persentil. Fitur ini akan membantumu mendapatkan gambaran bagaimana hasil ujianmu dibandingkan dengan peserta lainnya. 

Total Beasiswa Rp1 Milyar

 

Jangan main-main saat mengerjakan soal. Karena, 100 peserta dengan nilai tertinggi akan menerima beasiswa pendidikan dengan total nilai lebih dari Rp1 Milyar dari Zenius dan Gojek.

Buat kamu yang menempati posisi 1-10 akan mendapatkan masing-masing Rp30 juta. Sementara posisi 11-30 akan mendapatkan beasiswa senilai Rp10 juta, dan posisi 31-100, akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp5 juta. 

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan asuransi kesehatan dari PasarPolis jika kamu memasuki top 200 rank. Ada juga hadiah mingguan dari PasarPolis yang berupa asuransi layar smartphone dengan durasi 6 bulan untuk 200 peserta dengan nilai tertinggi di setiap try out. 

Tertarik untuk ikutan? 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading