Sukses

Lifestyle

Tren Photoshoot di Era New Normal dengan Teras Rumah dan Foto Virtual jadi Solusi

Fimela.com, Jakarta Virus corona Covid-19 yang mewabah membuat semu bidang harus beradaptasi. Hal ini juga berlaku bagi industri fotografi yang kini sesi photoshoot tak lagi harus dilakukan di studio atau titik keramaian lainnya.

Untuk ciptakan foto yang baik, sudut rumah hingga teras ternyata bisa jadi tempat sempurna. Bahkaan kini, kamu bisa melakukannya secara virtual.

Virtual photoshoot & Terrace Photoshoot menjadi tren terkini yang memiliki nilai seni tinggu. Untuk virtual photoshoot, sesi ini dilakukan lewat video dan fotografer. Hanya bermodalkan koneksi internet, maka nanti fotografer akan menangkap momen objek foto dari layar laptop.

Tren Photosoot di Era New Normal

Sejumlah properti diandalkan untuk ciptakan ragam efek dan keunikan tersendiri pada hasil foto. Namun kekurangan dari virtual photoshoot adalah, resolusinya terbilang rendah dan tidak menghasilkan foto yang tajam.

Untuk tren Terrace Photoshoot, sesi foto bisa dilakukan di teras, atau halaman rumah. Menjaga jarak dengan fotografer tentu akan dilakukan. Tren ini juga sudah banyak diikuti oleh para selebritas dan influencer.

Hasil dari Terrace Photoshoot akan memiliki resolusi yang lebih tinggi dan tajam. Kedua tren ini juga ditawarkan oleh SweetEscape. “Selama beberapa minggu kami melihat semakin tinggi permintaan masyarakat akan inovasi foto di masa new normal. Untuk itu kami dengan senang hati memfasilitasi pelanggan yang ingin mencoba tren foto Virtual Photoshoot & Terrace Photoshoot dengan harga terjangkau.” Jelas Sabrina Soesilo, selaku Head of Marketing SweetEscape.

SweetEscape meluncurkan kode promosi: TERRACESWEETESCAPE untuk pembelian layanan Terrace Photoshoot dengan harga IDR 800,000 dan memberikan FREE Virtual Photoshoot bagi 20 pengguna pertama yang berhasil menyelesaikan pemesanan melalui aplikasi atau halaman https://www.sweetescape.com/terracephotoshoot.

Menurut Sabrina, dengan begitu pengguna dapat mencoba langsung kedua tren foto new normal dengan fotografer profesional SweetEscape “Selain itu, setiap 1 penjualan layanan Terrace Photoshoot akan di donasikan IDR 100,000 kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan karena terdampak pandemi COVID-19 lewat program #JalinKebaikan, kolaborasi dengan Jalin Mimpi Foundation” Tutup Sabrina.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading