Sukses

Lifestyle

Tips Dekorasi Kamar Kekinian yang Bisa Membuat Nyaman

Fimela.com, Jakarta Memiliki kamar dengan gaya yang estetis, menjadi idaman setiap orang, karena bisa membuat aura positif untuk tubuhmu. Gaya kamar yang estetis, bisa membuatmu lebih nyaman berada di dalam kamar, dan membuat lebih rileks saat beristirahat.

Memiliki kamar dengan gaya yang estetis, tidak memerlukan banyak uang untuk mendekorasi, bahkan kamar estetis bisa membuatmu bergaya hidup minimalis.

Berikut tips gaya kamar estetis, yang bisa membuat nyaman, yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

 

Menggunakan Cat Putih

Tips gaya kamar estetis, yang bisa membuat nyaman, bisa mengubah warna cat dinding menjadi warna putih. Dinding adalah kunci utama agar kamar terlihat estetis. Jika Sahabat Fimela menggunakan dinding warna putih, kamar akan terlihat lebih luas dan bersih.

Selain menggunakan warna putih, cat dinding bisa dipadukan dengan warna earth tone, agar lebih terlihat estetis. Warna semen pada dinding yang polos, juga bisa memberikan kesan yang natural, dan lebih estetis.

 

Menggunakan Perabot yang Sederhana

Tips gaya kamar estetis, yang bisa membuat nyaman, Sahabat Fimela bisa menggunakan perabotan kamar dengan desain sederhana. Gaya kamar estetis adalah gaya yang sederhana. Memiliki ukuran ruangan yang tidak begitu luas, dan menggunakan gaya yang minimalis.

Untuk membuat kamar lebih estetis, gunakan perabotan di dalam kamar yang memiliki desain sederhana, yang tidak membuat kamar terlihat penuh sesak. Sahabat Fimela bisa menggunakan kasur dengan ukuran sedang, kemudian memberikan kain seprai yang senada dengan dinding, atau warna abu-abu dominasi putih. Selain itu untuk almari, meja atau kursi, gunakanlah perabot yang memiliki unsur kayu.

Memberikan Karpet di Lantai

Tips gaya kamar estetis, yang bisa membuat nyaman, bisa menambahkan karpet di kamar. Sahabat Fimela bisa menggunakan karpet yang berbulu, atau karpet yang biasa, untuk menambah nilai estetis di kamar.

Gunakan karpet yang berwarna putih, atau warna cokelat, untuk membuat kesan natural dan sederhana di kamar. Tidak masalah jika kamarmu menggunakan lantai keramik, lantai parket, lantai kayu dan lantai yang masih berupa semen.

 

Menambahkan Pigura dan Bunga

Tips gaya kamar estetis, yang bisa membuat nyaman, bisa menambahkan pigura dan bunga kering di dalam kamar. Hiasan dinding berupa pigura, bisa menambah kesan yang estetis namun tetap sederhana, agar dinding tidak terlihat kosong.

Pigura bisa berisikan foto, lukisan yang berupa gambar, atau lukisan yang berisi kutipan. Selain itu, Sahabat Fimela bisa menambahkan hiasan meja berupa bunga kering, atau bunga yang masih hidup.

Dekorasi yang sederhana ini, bisa membuat kamar menjadi lebih hidup, dan bisa memberikan aura positif di tubuh dan pikiran.

 

Pencahayaan yang Cukup

Tips gaya kamar estetis yang terakhir, yang bisa membuat nyaman, yaitu menggunakan pencahayaan yang cukup. Jika memiliki jendela di kamar, Sahabat Fimela bisa menggunakan cahaya matahari, untuk memberikan cahaya tambahan di kamar. Namun jika tidak memiliki jendela di kamar, gunakan lampu gantung, yang memiliki warna warm untuk menambahkan kesan nyaman.

 Nah, sudah siap mengubah kamarmu biar menjadi lebih kekinian dan instagramable?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading