Sukses

Lifestyle

12 Makanan Harian Ratu Elizabeth Vs 12 Menu Favorit Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth masih terlihat sehat dan bugar di usianya yang sudah 94 tahun. Tentu makanan menjadi salah satu faktor penting untuk menjaga kesehatannya.

Rupanya Ratu Elizabeth memiliki kebiasaan makan yang konsisten dilakukan setiap hari. Berikut 12 makanan harian kakek dan nenek Pangeran William-Kate dan Harry-Meghan melansir dari rd.com ini;

1. Teh

Setiap pagi saat bangun tidur ia harus minum teh Earl Grey yang baru diseduh tanpa gula. Disertai sepiring biskuit sebelum menyantap sarapan. 

2. Sereal

Sama dengan kebanyakan orang, Ratu Elizabeth menikmati paginya dengan semangkung sereal dengan merek favorit Special K. Bahkan ia tak keberatan makan dengan mangkuk plastik dan memindahkan serealnya dari kotak kardus seperti kita.

 

 

 

 

3. Telur Orak-Arik

Kadang-kadang Ratu menukar serealnya dengan sepiring telur orak-arik. Sesekali ia meminta topping salmon asap dan truffle, namun jarang karena katanya pemborosan.

4. Stroberi

Stroberi adalah buah favoritnya yang bisa ia petik di halaman belakang Kastil Balmoral menurut Telegraph. Selain stroberi, ada juga tanaman raspberry dan gooseberry.

 

Scones

Ratu tak pernah absen mengudap scone polos atau buah yang baru dipanggang pada sore hari. Biasanya waktu minum teh sore dimulai pukul 5.

Roti Lapis

Setidaknya ada dua jenis sandwich yang dihidangkan berbarengan dengan scones di jam minum teh sore hari. Pilihannya ada salmon asap atau tuna dengan roti gandung atau roti putih.

 

 

 

Ikan

Jam Pennies

Suguhan manis lainnya saat minum teh adalah jam pennies dengan isian selai raspberry yang dipotong seukuran uang satu sen.

Ikan

Saat ia sedang makan sendirian, Ratu memesan makanan ringan dan simpel dengan ikan panggang dan sayuran. Seperti Sol Dover panggang dengan bayam atau zucchinis.

 

 

Pâté

Hidangan populer di Buckingham Palace adalah Gleneagles pâté kombinasi dari salmon asap, trout asap, dan mackerel asap yang dilapisi dengan fillet salmon. Hidangan mewah ini disajikan dengan roti panggang Melba dan

Pheasant

Makanan utama daging panggang, kentang, yang dilengkapi dengan puding Yorkshire, sayuran dan says. Daging burung pegar, belibis, ayam hutan, daging sapi, dan rusa menjadi kegemaran Ratu.

 

 

Wine

Biasanya dia menyeruput segelas wine saat makan malam. Meski begitu minuman beralkohol favoritnya adalah gin dan Dubonnet dengan irisan lemon dan es.

Kue Cokelat

Selain pilihan makanan yang cerdas, Ratu juga penggemar sesuatu yang manis dan sepotong chocolate cake jadi guilty pleasure-nya.

 

Makanan Favorit Meghan Markle

Melansir dari townandcountrymag, berikut 12 makanan favorit Meghan Markle yang pernah dibagikannya di blog gaya hidupnya The Tig;

1. Pasta

2. Acai Bowls

3. Kentang goreng

4. Taco Ikan

5. Sushi

6. Semangka

7. Ayam Panggang

8. Hot sause

9. Telur Orak-Arik

10 Quiona

11. Mac and Cheese

12. Wine

 

Berapa menu makanan Meghan Markle yang sama dengan Ratu Elizabeth? 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading