Sukses

Lifestyle

Lebih Betah di Rumah dengan Pengalaman Menonton TV yang Maksimal

Fimela.com, Jakarta Pembatasan aktivitas sosial berskala besar masih berlangsung, walaupun saat ini pemerintah telah menetapkan new normal, masih banyak masyarakat yang diimbau untuk tetap di rumah saja. Apa saja aktivitasmu selama berada di rumah?

Samsung Electronics baru saja memperkenalkan produk TV terbarunya, yaitu QLED 8K TV 2020 dengan Infinity Screen. Produksi rasio screen to body mencapai 99% untuk menciptakan pengalaman menonton TV yang tak tertandingi.

Selain itu, TV terbaru Samsung ini juga yang pertama menghadirkan audio surround sound, resolusi nyata 8K dalam wujud yang sangat tipis. QLED 8K TV 2020 diciptakan dengan desain yang menghilangkan semua elemen tidak perlu, pengalaman menonton, dan mendengarkan terbaik, serta imersif.

Samsung QLED 8K TV 2020

Sejak diperkenalkan ke pasar pada tahun 2018, jajaran Samsung QLED 8K TV memang mendapatkan pujian atas terobosan teknologi yang menawarkan resolusi tampilan terbaik mereka dengan teknologi AI, HDR10+, dan 100% color volume. QLED 8K TV 2020 menerapkan desain yang mengurangi bezel dan matriks hitam ke tingkat yang nyaris tak terlihat dengan menggunakan material stainless steel yang disebar pada lapisan tertipis.

Stainless steel disebar menggunakan metode khusus untuk meningkatkan daya tahannya. Fitur Ambient Mode TV juga berkontribusi meniadakan batas antara layar TV dan ruang di mana TV ditempatkan.

Samsung QLED 8K TV 2020

QLED 8K TV 2020 juga memiliki desain belakang yang datar dengan ketebalan konsisten pada 15mm. Dudukan TV ini juga diciptakan dalam bentuk yang kecil dan sederhana untuk menonjolkan layarnya, serta dirancang dapat memiringkan layar TV ke belakang sekitar 3,5 derajat. Penasaran?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading