Sukses

Lifestyle

Alami Nasib Buruk, 3 Zodiak Merasa Kesulitan Jalani New Normal

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjalani aktivitas di tengah kondisi new normal. Berbagai penyesuaian di masa new normal membuat beberapa orang merasa kesulitan menjalani kehidupannya.

Bahkan beberapa zodiak bisa mengalami nasib yang buruk karena kesulitan beradaptasi dengan kondisi new normal. Seperti dilansir dari Elite Daily pada Rabu (10/6/2020) tiga zodiak akan merasa kewalahan menjalani hidupnya.

Zodiak apa sajakah yang bisa mengalami nasib buruk? Apakah zodiakmu salah satu di antaranya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Cancer

Overthinking membuat Cancer merasa terputus dengan realitas yang ada ketika menjalani aktivitas di era new normal. Ia merasa seolah-olah ia mengambil langkah mundur dari kenyataan dan menyadari begitu banyak hal yang tidak pasti. Cobalah untuk menemukan kenyamanan di kondisi yang baru dan jangan berpikir akan hal yang belum tentu terjadi di masa mendatang.

 

2. Scorpio

Ketidakinginan menerima perubahan membuat Scorpio akan kehilangan apapun dan menjadi sangat rentan. Ia ditantang untuk melepaskan apa yang diyakini dan dimiliki dan menerima hal-hal yang sebenarnya tidak pernah ia sadari. Pikirkan semua cara di mana ketidakinginan melepas zona nyaman justru membuat kondisi semakin memburuk.

3. Pisces

Sudah tidak asing jika Pisces menjadi zodiak penuh emosional. Jika Pisces tidak mampu menggunakan emosinya dengan tepat, itu bisa menghancurkan dirinya sendiri. Pastikan emosi yang Pisces rasakan justru menginspirasinya untuk bertindak secara positif.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading