Sukses

Lifestyle

Percintaan Member BTS Berdasarkan Zodiak, Siapa Paling Romantis?

Fimela.com, Jakarta BTS menjadi boy group yang kini di kenal secara global. Mulai dari hobi hingga kesukaan para member pun sudah diketahui para Army, sebutan fans BTS.

Namun, sejak debut BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook ini belum pernah dikabarkan memiliki kisah percintaan dengan seseorang.

Nah, agar para Army tidak penasaran bagaimana romantisnya para member BTS ketika memiliki hubungan. Mari kita lihat dari zodiak para member yang sudah debut sejak 2013 ini, dilansir dari Somag News.

1. Jin

Jin lahir awal Desember yang berarti berzodiak Sagittarius. Jin adalah orang idealis dan pemimpi, yang juga berlaku untuk urusan hubungan. Jin akan luluh pada cinta pada pandangan pertama.

Orang-orang zodiak ini, seperti Jin, ditandai dengan rasa penasaran yang besar dan sedikit canggung ketika mengungkapkan perasaannya. Ini dapat membingungkan orang yang dia sukai, tetapi antusiasmenya akan menjadi kunci untuk menunjukkan ketulusannya.

Jin selalu menjadi orang yang penuh kasih dan melindungi teman-teman yang lain, tetapi ia akan lebih sering menunjukkan sikap ini dengan orang yang menarik minatnya.

2. Suga

Suga berzodiak Pisces, berarti ia adalah orang yang menyukai romansa, mungkin mereka tidak menyadarinya, tetapi hatinya begitu murni sehingga cinta muncul dalam diri mereka secara alami. Dia sensitif dan mudah terluka, sehingga dia bisa salah paham. Meskipun dia menunjukkan perasaannya dengan jujur, ketika berbicara tentang hal itu dia kesulitan mengungkapkan perasaannya di depan orang lain.

Suga sosok pendiam yang dapat memiliki penampilan yang dingin, orang di sebelahnya harus memahami keheningan dan individualitasnya tanpa salah mengartikannya karena bosan atau tidak tertarik.

3. RM

Virgo sangat berhati-hati untuk terlibat dengan orang lain, jadi orang ini tidak akan memiliki masalah sendirian jika dia tidak yakin dengan perasaannya, dia lebih suka tidak mengambil risiko sampai jelas bagaimana perasaannya. Namun, ketika telah meyakinkan diri sendiri untuk jatuh cinta, tidak akan ragu untuk menunjukkan minat terhadap seseorang yang disukai.

RM adalah orang yang bijaksana dan bertanggung jawab, jadi sebelum membuat keputusan dan mulai bertindak, harus menilai detail dengan cermat.

4. Jungkook

Sama seperti RM, Maknae BTS ini memiliki nilai tinggi pada kualitas daripada kuantitas, sehingga Virgo cenderung tampak tanpa cinta dalam cinta, tetapi sebenarnya menunggu saat ketika seseorang akan mencapai mempercepat hatinya.

Dia tidak mencari cinta, tetapi jika perasaan ini datang ke pintunya, dia akan memastikan ketulusannya sebelum membiarkannya memasuki hidupnya.

5. JHope

Untuk orang Aquarius seperti Jhope, penting untuk memiliki hubungan yang bersahabat sebelum memulai ikatan romantis. Dia adalah seseorang yang mandiri, jadi dia akan membutuhkan ruangnya.

Tapi J-Hope adalah orang yang kharismatik dan penuh perhatian, jadi dia akan mencari cara-cara kreatif untuk menunjukkan cintanya pada orang istimewa itu.

6. Jimin

Seperti semua Libra, Jimin penuh pesona, orang-orang dari zodiak ini memberikan diri mereka sepenuhnya untuk hubungan, namun, memiliki kebingungan pada perasaan mereka, terutama ketika datang ke cinta dan persahabatan. Dia sensitif, tetapi cepat sembuh juga.

Jimin adalah anak laki-laki yang senang membuat orang lain bahagia, dia menunjukkannya dengan menyebarkan semangat bahasanya ke teman-teman sebayanya, sehingga dalam suatu hubungan dia akan berusaha untuk mengisi orang yang dia suka dengan momen-momen indah

7. V

Pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini berzodiak Capricorn yang hidup dalam cinta dengan cinta, mereka adalah salah satu yang paling romantis di zodiak, namun, dapat disalahartikan karena mereka serius dan tidak mudah menunjukkan emosi mereka. Tapi khususnya Taehyung, ia memiliki energi positif yang menular, hatinya yang hangat dan kepribadiannya yang baik akan memungkinkan untuk melihat ketulusan dalam perasaannya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading