Sukses

Lifestyle

Update Virus Corona Selasa 9 Juni, DKI Jakarta Sumbang Kasus Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Update korban virus corona di Indonesia, Selasa, 9 Juni 2020 kembali dirilis. Kasus positif Covid-19 hingga hari ini bertambah 1.043orang sehingga total akumulatif orang yang terinfeksi virus corona di Indonesia sebanyak 33.076 kasus.   

Jumlah tersebut menjadi rekor tertinggi penambahan kasus baru dalam sehari. Dan DKI Jakarta menjadi penyumbang terbesar kasus positif virus corona.

“Pasien positif 1.043, tentunya jumlah ini sebarannya tidak merata di seluruh Indonesia. Sebaran terbanyak yaitu DKI Jakarta, sebanyak 232 kasus baru,“ ujar Yuri dalam konferensi pers BNPB, Selasa (9/6/2020) melansir dari Liputan6.com.

Jumlah total tersebut juga diikuti dengan penambahan pasien yang sembuh dan negatif dari virus corona sebanyak 510 orang sehingga total akumulatif menjadi 11.414 orang. Sedangkan tetap ada penambahan kasus kematian terkait infeksi Covid-19 sebanyak 40 orang dengan total akumulatif menjadi 1.923 kasus.

Dokter Reisa Broto Asmoro Jadi Juru Bicara Covid-19

Reisa Broto Asmoro sukses mencuri perhatian saat tampil menjadi juru bicara penanganan Covid-19. Perempuan yang akrab disapa Reisa ini bertugas sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas. Bersama Achmad Yurianto, wanita 34 tahun ini memaparkan kabar terkini terkait penanganan Covid-19 pada Senin (8/6/2020). Memiliki kemampuan di bidang kedokteran, tidak heran jika Dokter Reisa ditunjuk menjadi juru bicara penanganan Corona Covid 19.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading