Sukses

Lifestyle

Kanal Bangga Buatan Indonesia di Lazada Ajak Pelanggan Dukung Produk Buatan dalam Negeri

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, produk-produk Indonesia sudah mulai naik ke permukaan dan mendapatkan banyak apresiasi dari banyak masyarakat Indonesia. Namun, demi menguatkan perekonomian negera, dukungan terhadap produk buatan Indonesia nampaknya perlu digencarkan kembali. 

Presiden Joko Widodo, pada 14 Mei lalu telah mencanangkan program gerakan nasionak Bangga Buatan Indonesia. Melanjutkan program tersebut, Lazada ikut membantu mendorong minat masyarakat Indonesia untuk lebih banyak membeli produk-produk lokal, lewat kanal baru di situs dan aplikasi Lazada; Bangga Buatan Indonesia. 

Di kanal khusus ini, ada ribuan penjual produk 100% buatan lokal. Mulai dari produk fashion, kerajinan, hingga makanan yang telah dikurasi tim Lazada. Demi mendukung terus usaha UMKM di Indonesia, Lazada juga menggelar program khusus dan promosi menarik buat pelanggan setia, yang melakukan transaksi di kanal Bangga Buatan Indonesia. 

Diskon Menarik

Kamu bisa mendapatkan potongan harga sebagai berikut: 

  • Diskon hingga 50% untuk produk lokal dari semua kategori
  • Voucher 10% tanpa pembelian minimum dari top seller dan brand lokal
  • Voucher sebesar 50% apabila melakukan pembayaran melalui DANA

Promo ini berlaku dari tanggal 8-10 Juni 2020. Selain itu, juga ada diskon sebesar 50% (maksimal Rp15.000) khusus untuk voucher DANA. Program ini berlangsung hingga 30 Juni 2020. Bagaimana, menarik, bukan? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Menemukan Berbagai Keperluan Ramadan 2021 dangan Praktis
Artikel Selanjutnya
Debut Filorga, Produk Skincare Medis Asal Prancis di Indonesia