Sukses

Lifestyle

Intip Persiapan Perjalanan Liburan Setelah Pandemi Virus Corona Usai

Fimela.com, Jakarta Di tengah masa pandemi virus corona, masyarakat tentunya sudah merindukan perjalanan liburan. Sebagai persiapan liburan ketika pandemi ini sudah berakhir nanti, TAUZIA Hotels mempersembahkan TAUZIA Booster (Book Now, stay Later!) Fair.

TAUSIA Booster Fair ini menghadirkan promosi prepaid voucher kamar dengan harga menarik dari tanggal 3-17 Juni 2020. Sehinggga kamu bisa menggunakannya setelah pandemi virus corona ini berakhir. Memiliki 64 hotel yang beroperasi di kota-kota besar yang tersebar di Indonesia dan Malaysia, jaringan TAUZIA Hotels merupakan pilihan yang tepat untuk tempat tinggal selama liburan atau perjalanan bisnis.

Pada TAUZIA BOOSTER Fair ini, prepaid voucher kamar memiliki masa berlaku yang cukup panjang yakni mulai dari tanggal 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Sehingga memudahkanmu dalam merencanakan perjalanan atau liburan setelah kondisi pandemi virus corona sudah kondusif.

 

Penawaran harga TAUZIA BOOSTER Fair

Untuk kamu yang berencana untuk liburan setelah pandemi virus corona ini usai? Berikut beberapa penawaran harga kamar yang tersedia pada TAUZIA BOOSTER Fair yang dirangkum Fimela, Senin (15/6/2020).

- POP! Hotels : Rp200.000 nett per malam

- YELLOHotels : Rp300.000 nett per malam

- FOX Lite Hotels : Rp300.000 nett per malam

- FOX Hotels : Rp400.000 nett per malam

- HARRIS Hotels : Rp400.000 nett per malam

- Preference Hotels di antaranya  Maison Aurelia Rp 510,000 nett per malam dan Liu Men Melaka Rp1,000,000 nett per malam.

- Jaringan Managed by TAUZIA seperti The Wujil Resort Semarang Rp300.000 nett per malam, Solo Paragon Hotel Rp300.000 nett per malam, dan Pesona Alam Resort Rp800.000 nett per malam.

 

Protokol kesehatan yang dilakukan selama pandemi

Untuk kenyamanan dan keamanan para tamu dan karyawan hotel, TAUZIA Hotels telah menerapkan dan memperketat standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area serta fasilitas hotel. Termasuk antara lain melakukan pemeriksaan suhu tubuh para tamu dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan desinfektan, serta penyediaan masker wajah dan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum.

#changemaker

;
Loading