Sukses

Lifestyle

Kenali Sifat Perempuan yang Membuat si Dia Nyaman saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Masa PDKT atau pendekatan merupakan masa disaat lelaki dan perempuan berkenalan, sebelum menjalin hubungan pacaran, atau hubungan yang lebih serius. Tentunya saat masa PDKT adalah masa yang indah. Setiap manusia pasti berharap PDKT akan berujung jadian, bukan malah ter-PHP atau gebetan kabur karena tidak betah.

Tidak hanya pria saja, saat PDKT seorang perempuan harus memiliki sikap yang menyenangkan, agar si dia betah saat PDKT. Berikut sifat perempuan yang harus dikenali, agar gebetan betah saat PDKT, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Tampil Apa Adanya

Seorang perempuan biasanya memiliki sifat yang ingin tampil apa adanya, pada saat melakukan PDKT, untuk menguji lelaki. Seharusnya pada saat PDKT, seorang perempuan harus tampil maksimal, untuk membuat gebetan terpikat dengan tampilanmu.

Tidak perlu berpenampilan yang berlebihan, cukup menggunakan pakaian yang fashionable, dan menggunakan kosmetik yang natural bisa membuatmu nyaman saat PDKT. Penampilan adalah kunci utama untuk membuat lelaki tertarik untuk pertama kalinya. Walaupun cinta tidak datang karena fisik, tapi orang pasti melihat fisik untuk pertama kalinya saat bertemu.

Penampilan yang cantik sebenarnya bukan untuk ditunjukkan kepada lelaki, namun menjaga penampilan tetap maksimal, bisa membuatmu lebih dihargai di depan laki-laki.

Jual Mahal

Sifat perempuan yang sering muncul saat PDKT yaitu sifat jual mahal. Jual mahal adalah sifat yang cuek, dingin dan terkesan tidak peduli kepada gebetan. Sifat jual mahal juga biasa dilakukan seorang perempuan dengan menuntut lelaki untuk memulai percakapan terlebih dahulu, mengajak jalan terlebih dahulu, bahkan suka mengubah-ubah waktu janjian.

Walaupun seorang perempuan tidak boleh murahan. Tetapi perempuan yang berkualitas harus memiliki sifat yang easy going. Sifat jual mahal bisa membuat gebetan tidak betah.  Agar gebetan betah, Sahabat Fimela harus memiliki sifat yang bersahabat, berani memulai dan bersifat ramah.

Terlalu Membawa Perasaan

Sifat perempuan yang biasanya muncul saat PDKT, yaitu sifat yang terlalu membawa perasaan dan berharap lebih. Sifat baper atau bawa perasaan ini bisa membuat gebetan tidak nyaman dan tidak betah. Jika waktu PDKT terlalu baper, maka perempuan akan dikendalikan oleh gebetan, dan bisa melakukan apapun yang gebetan itu mau.

Seorang perempuan yang sudah baper saat PDKT, biasanya sudah membayangkan hubungan romantis dengan gebetan, dan kemudian menuntut gebetan untuk cepat menembak perempuan. Walaupun lelaki sering membuat perempuan nyaman, usahakan jangan terlalu baper saat PDKT, dan gunakan akal sehat agar tidak mudah terjebak permainan gebetan ketika PDKT.

Tidak Menjadi Diri Sendiri

Sifat perempuan yang sering dilakukan saat PDKT, yaitu sifat yang tidak menjadi diri sendiri. Sifat ini justru akan membuat gebetan menjadi tidak betah. Biasanya saat PDKT, perempuan lebih mengikuti kemauan seorang lelaki, dan melakukan hal-hal yang ia sendiri tidak suka.

Bahkan berpenampilan seperti mantan dari gebetan, agar gebetan naksir dengan penampilanmu. Hal ini justru membuat gebetan menjadi tidak betah. Untuk itu, usahakan menjadi diri sendiri saat bersama dengan gebetan. Agar si dia tertarik dengan inner beauty dan outer beauty yang perempuan miliki.

Bagaimana? Sudah siap untuk lebih dekat dengannya?

;
Loading