Sukses

Lifestyle

Inspirasi Airport Style yang Bikin Gaya Liburan Sekeren Selebriti Korea

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui minggu-minggu berat penuh deadline berkejaran, memberikan reward untuk diri sendiri dengan merencanakan liburan impian pasti terasa menyenangkan. Saatnya mulai berburu tiket pesawat murah yang dapat membuat liburan yang sudah dinanti jadi makin hemat di kantong.

Jika semua kebutuhan akomodasi sudah ada di genggaman, jangan lupa lakukan berbagai persiapan yang dapat membuat traveling kamu makin berkesan. Misalnya dengan menyiapkan ide mix and match gaya airport fashion yang bikin penampilanmu sekeren selebriti Korea. Yuk, intip di sini inspirasinya!

Trendy Coat

Salah satu gaya fashion yang paling sering digunakan selebriti Korea dalam airport fashion-nya adalah coat. Berbagai gaya menggunakan coat dieksplorasi para seleb yang sukses membuat mereka mendapat pujian dari para fans. IU dan Seulgi Red Velvet adalah dua nama yang pernah tertangkap kamera menggunakan coat cantik dalam perjalanan mereka.

Ingin mencoba tampil gaya dengan coat juga? Pastikan penampilanmu nggak terlihat biasa aja. Padukan coat dengan dress cantik untuk menciptakan airport fashion yang feminin. Jangan lupa maksimalkan penampilan dengan pump shoes yang sesuai dengan penampilanmu.

Comfy in Skirt

Beberapa selebriti Korea juga pernah terlihat menggunakan mix and match dengan rok yang membuat penampilan mereka tampak manis. Sebut saja Jennie Blackpink yang pernah tampil dengan long skirt dan dipadukan dengan sweater berwarna pink. Suzy juga pernah terlihat cantik dengan tulle skirt merah yang dikombinasikan bersama sweater putih sehingga penampilannya tampak memesona.

Ingin mencoba inspirasi padu padan yang satu ini? Boleh banget! Cobalah gunakan oversized sweater dengan flare skirt yang membuat penampilan terlihat istimewa. Jangan lupa maksimalkan gaya ini dengan sneakers atau flat shoes. Kalau sudah terlihat cantik from head to toe, pastikan kamu nggak lupa upload OOTD ini di media sosial.

Denim Fashion

Memang benar kalau nggak ada yang bisa mengalahkan kenyamanan menggunakan denim. Nggak hanya itu, pakaian yang satu ini juga gampang dipadukan dengan fashion items lainnya. Beberapa idol Korea yang pernah terpantau menggunakan denim antara lain So Yeon (G)I-DLE yang pernah terlihat menggunakan kombinasi denim jacket, leather skirt, dan boots yang membuat gayanya keren banget.

Kamu juga bisa tampil menarik dengan denim fashion ala selebriti Korea. Jangan hanya menggunakan kombinasi jeans dan t-shirt aja. Saatnya pakai tema denim on denim yang nggak kalah keren. Misalnya dengan memadukan celana dan jaket denim yang bikin penampilanmu super keren. Bisa juga menggunakan jaket denim yang memiliki patch atau bordir biar terlihat lebih istimewa.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi airport fashion yang dapat menemani perjalanan liburanmu. Sekarang waktunya siapkan segala keperluan liburan demi mewujudkan traveling sesuai impian. Temukan booking hotel murah dan voucher diskon lainnya hanya di Tokopedia. Situs belanja online terpercaya di Indonesia ini dapat mendukung traveling jadi lebih maksimal. #MulaiAjaDulu di Tokopedia buat memastikan liburanmu menyenangkan yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading