Sukses

Lifestyle

Penelitian Sebut 6 Alasan Perempuan Lebih Suka Bad Boy

Fimela.com, Jakarta Orangtua selalu mengingatkan kepada anak perempuannya untuk berpacaran dengan sosok pria yang baik hati dan bertanggung jawab. Namun, kebanyakan perempuan justru lebih tertarik dengan bad boy, bukan begitu?

Sebenarnya ada banyak definisi bad boy yang bisa dijelaskan. Namun secara umum, bad boy diidentikan dengan pria yang suka melanggar aturan dan memilih menggunakan aturannya sendiri.

Lagipula, bad boy tidak melulu memiliki sikap yang buruk. Justru ada sisi baik dari bad boy yang tidak ditemukan oleh orang lain. Penelitian yang dilansir dari Bright Side pada Sabtu (20/6/2020) membagikan bukti ilmiah mengapa perempuan justru mudah dibutakan oleh pria yang memiliki karakterisik kepribadian bad boy atau anak nakal.

1. Bad boy cenderung percaya diri

Pria golongan bad boy tidak akan menarik jika tidak memiliki kepercayaan diri yannbg rendah. Tingkat kepercayaan bad boy justru tinggi dan inilah yang menjadikannya nampak menonjol di antara pria lain.

2. Hormon

Hormon juga memiliki peran terhadap perasaan dan suasana hati. Ketika perempuan menjelang masa menstruasi akan memengaruhinya untuk melihat sosok terbaik ayah dari anak-anaknya di masa mendatang. Di mana perempuan cenderung lebih suka pria yang tampan, karismatik, dan tukang memberontak.

 

3. Lebih menarik

Meski karakter bad boy identik dengan suka melanggar aturan, mereka justru lebih tahu bagaimana memperlakukan seorang perempuan. Hal inilah yang membuat perempuan penasaran dan akhirnya tertarik pada sosok bad boy.

4. Memacu adrenalin

Salah satu ciri khas dari bad boy adalah kecintaanya pada petualangan dan kegembiraan. Bagi perempuan, jika seorang pria tidak memiliki hidup liar, berarti pria tersebut bukan sosok yang tepat. Sementara, bad boy akan membaca si perempuan memacu adrenalinnya.

5. Merasa dilindungi

Perempuan memiliki bad bay daripada yang lain karena mereka menginginkan sosok laki-laki yang bisa melindugi mereka. Sebagian perempuan merasa rentan sehingga mencari sosok pria yang bisa melindungi mereka. Bahkan penampilan fisik yang kuat menjadi alasan mengapa perempuan merasa aman di sekitarnya

6. Merasa lebih bebas

Psikolog Robyn McKay, Ph.D menjelaskan bahwa perempuan yang memiliki sisi pemberontak yang tersembunyi akan mudah tertarik pada pria yang mampu memberinya kebebasan. Biasanya sifat nakal perempuan sudah ditekan sejak kecil dan salah satu cara mengeluarkan sisi pemberontaknya adalah mulai berkencan dengan bad boy.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading