Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Drama Mandarin Bertema Romantis

Fimela.com, Jakarta Selain drama Korea, untuk menghibur Sahabat Fimela yang sedang bosan karena rutinitas, serial drama Mandarin bisa dinikmati karena tak kalah seru dengan drama Korea.

Drama Mandarin merupakan serial tv yang memiliki berbagai tema. Seperti tema romantis, fantasi, horor hingga aksi. Drama Mandarin juga diperankan oleh artis yang tampan dan cantik, yang bisa membuat para penonton terpesona, dan baper melihat aksinya.

Berikut rekomendasi drama Mandarin, yang bertema romantis, dilansir dari berbagai sumber:

My Girlfriend

Rekomendasi drama Mandarin, yang memiliki tema romantis, yaitu My Girlfriend. Drama Mandarin ini tayang pada Oktober 2019, yang diadaptasi dari sebuah novel, dan di perankan oleh Qiao Xin yang berperan sebagai Ding Xiaorou.

Drama ini menceritkan tentang Ding Xiaorou, yang sudah hidup sendirian selama hidupnya. Kemudian ia bertemu dengan cinta sejatinya yaitu Chi Xin.

 

The World Owes Me a First Love

Rekomendasi drama Mandarin kedua, yaitu drama yang berjudul The World Owes Me a First Love, yang bertema komedi romantis. Drama Mandarin ini diadaptasi dari novel, yang diperankan oleh Xing Zhao Lin sebagai Xia Ke, dan Bai Lu sebagai Xing Yun.

Xia Ke merupakan seorang pemilik perusahaan game, sedangkan Xing Yun merupakan seorang karyawan, dari perusahaan milik Xia Ke.

Drama yang satu ini menceritakan tentang anak muda yang berjuang menggapai mimpi. Drama ini dikemas dengan kisah komedi romantis, antara bos dan karyawan.

 

Eternal Love

Rekomendasi drama Mandarin yang selanjutnya, yaitu drama Eternal Love, yang bertema romantis dan fantasi. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang abadi, dari seorang lelaki yang berasal dari suku langit, dengan perempuan yang berasal dari suku rubah.

Drama ini di perankan oleh Bai Qian sebagai Yang Mi, dan Ye Hua sebagai Mark Chao, yang hidup di tiga dunia berbeda. Drama Mandarin ini, mengangkat cerita tentang mitos China kuno, dengan kualitas efek visualisasi yang bagus.

Ashes of Love

Rekomendasi drama Mandarin yang selanjutnya, berjudul Ashes of Love, yang memiliki tema romantis dan fantasi. Drama ini diperankan oleh Xu Feng sebagai Deng Lun, yang merupakan api abadi, dan putra dari Kaisar Surgawi.

Drama Mandarin ini juga diperankan oleh Jin Mi sebagai Yang si, merupakan seorang putri dari Dewa Bunga, dan memiliki hubungan dengan Yang Si.

Drama ini menceritakan tentang kisah romantis, namun cinta mereka memiliki banyak halangan, yang membuat penonton emosi. 

 

Go Go Stupid

Rekomendasi drama Mandarin yang terakhir, yaitu Go Go Stupid, yang bertemakan komedi romantis. Drama Mandarin ini diperankan oleh dua tokoh utama, yaitu Li Xian sebagai lelaki cuek, berperasaan dingin dan anti perempuan.

Sedangkan Yang Zi merupakan seorang perempuan, yang jatuh cinta kepada Li Xian pada pandangan pertama, dan ia berhasil membuat Li Xian luluh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading