Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Dilabeli Kaum Rebahan Sejati

Fimela.com, Jakarta Rebahan jadi reward bagi banyak orang setelah melakukan kegiatan atau rutinitas harian. Misalnya saat lelah duduk seharian di kantor, colongan rebahan saat salat di mushola.

Atau setelah mengerjakan tugas rumah seperti menyapu, mengepel, menyetrika, baru rebahan setelahnya. Tapi ternyata ada orang yang memang hobinya mager plus tidur-tiduran yang dilabeli kaum rebahan sejati.

Astrologist Godvin Triastama menganalisis lima zodiak yang memiliki julukan kaum rebahan sejati. Termasuk alasan mengapa mereka tak bisa terpisahkan dari kasur, sofa, bahkan karpet untuk rebahan.

Dari mulai sering capek, pemalu, sampai malas ngobrol dengan orang baru. Berikut lima zodiaknya, ada kamu?

 

Taurus

Mereka punya kemampuan bergaul sama siapa saja karena umumnya selalu enak diajak ngobrol termasuk cepat akrab dengan orang baru. Jadi enggak heran kalau mereka punya banyak teman.

Meski terkenal punya daya tahan tubuh yang bagus dan kayak enggak ada capeknya. Mereka sebenarnya enggak betah kalau harus kelamaan di luar rumah, bahkan sering, loh datang ke acara karena terpaksa.

Ngumpul bareng teman-teman pas weekend bukanlah hal yang wajib buat mereka. Mereka tipe anak rumahan yang doyan mengurung diri di kamar buat maraton film sambil ngunyah camilan favoritnya.

 

Cancer

Mereka terkenal ramah dan murah senyum. Makanya banyak yang ngira mereka doyan keluyuran padahal faktanya cenderung cepat lelah dan lebih suka menghabiskan waktunya di rumah.

Mereka tipe yang pas ngumpul bareng teman-temannya bakal berusaha buat enjoy. Meski dalam hati kepengin cepat-cepat pulang biar bisa ganti baju hangout dengan piama atau kaus kesayangan.

Enggak pernah ada kata bosan saat berada di rumah, mengingat keseharian mereka sudah super sibuk dengan kerjaan yang menyita jam tidurnya. Seringnya mereka baru akan keluar rumah kalau diajak atau dipaksa.

 

Virgo

Mereka bisa saja terlihat sangat menikmati sebuah acara atau perkumpulan namun hal tersebut sebenarnya sangat melelahkan buat mereka. Apalagi mereka terkenal pemalu dan susah buat terbuka dengan lingkungan baru.

Mereka lebih nyaman bergaul dengan lingkungan lama yang sudah akrab. Karena mereka terkadang merasa bingung dan malas jika diberi pertanyaan yang sifatnya privasi dengan orang yang baru dikenal.

Ngobrol bareng teman-temannya lewat media sosial sudah sangat menyenangkan buat mereka. Mereka tipe yang betah berlama-lama rebahan ditemani pasangan atau hewan peliharaan kesayangannya.

 

 

Scorpio

Mereka tipe yang malas keluar rumah kecuali kalau ada hubungannya dengan hobi atau pekerjaan. Mereka juga pandai mencari alasan untuk kabur dari lingkungan yang membuat mereka tidak nyaman.

Mereka bukannya tidak bisa bergaul, tapi karena sifatnya yang tidak mudah percaya dengan orang lain. Mereka butuh waktu untuk beradaptasi saat berada di sekitar orang banyak atau yang baru dikenal.

Ide-ide cemerlang di otak mereka biasanya baru akan bermunculan saat rebahan. Mereka juga suka menghabiskan waktu di rumah dengan main game online, mencoba masakan baru, hingga nonton drama korea.

 

Capricorn

Mereka sebenarnya senang ngumpul dan bergaul makanya saat 'mager' melanda. Mereka tetap enggak mau merasa kesepian dan bakal ngundang teman-temannya buat datang ke rumah.

Mereka tipe yang mudah terbawa arus dan sering salah memilih teman. Jadi jangan kaget kalau lagi ada masalah atau merasa dikecewakan, mereka bakal mundur perlahan, lalu memilih berdiam diri di rumah.

Mereka enggak pernah kehabisan akal untuk tetap produktif sekaligus bersenang-senang di rumah. Mereka suka memasak dan bersih-bersih bahkan sanggup menyelesaikan nonton serial dalam satu hari.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading