Sukses

Lifestyle

Gelar Rapid Test, Seluruh Pegawai Rabbithole KTV & Lounge Dinyatakan Negatif

Fimela.com, Jakarta Rabbithole KTV & Lounge menggelar rapid test secara berkala sejak awal bukan guna memastikan kondisi kesehatan pegawai selama pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Dari hasil rapid test itu seluruh pegawai dinyatakan negatif Covid-19.

"Kita sih sudah mulai dari awal bulan lalu seluruh karyawan kita rapid test, ada sekitar 200, kita lakukan berkala hasilnya semua negatif," kata GM Rabbithole KTV & Lounge Ade Sudandyo, seperti yang dilansir dari merdeka.com (18/6).

Ade mengatakan, rapid test itu dilakukan bertahap per minggu sejak awal bulan. Setiap pegawai yang saat ini tengah melakukan pekerjaan dari rumah bergantian diminta melakukan rapid test ke kantor.

Hasil Rapid Test Negatif

"Dalam periode kita dirumahkan dalam satu minggu sekali kita lakukan rapid test karyawan kita dari awal bulan. Sejauh ini kalau tidak salah ada 100 lebih kita lakukan tes sampai 2 atau 3 kali tes hasilnya so far negatif," ujar Ade.

Ade pun mengimbau kepada pegawai tetap memperhatikan protokol kesehatan kendati sedang bekerja di rumah. Secara keseluruhan, kata Ade, sambil menunggu kepastikan pemerintah DKI Jakarta mengenai PSBB transisi pihaknya telah mempersiapkan protokol kesehatan.

"Propotokol new normal kita sudah jalankan mulai dari kemarin-kemarin dari rapid test, kita minta karyawan di rumah self carantina. Intinya mereka menjaga diri mereka sendiri jadi kalau mereka enggak mendengarkan kita enggak panggil lagi," kata dia.

Tetap selalu jaga kesehatan ya, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading