Sukses

Lifestyle

Smartphone Berlensa Periskop Sanggup Zoom In 60 Kali untuk Bikin Konten Fotografi

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta fotografi, tentu membutuhkan perangkat kamera yang tepat dengan spesifikasi canggih. Dengan kecanggihan teknologi terkini, kamu tidak lagi terlalu memerlukan kamera canggih untuk mendukung hobi fotografi.

Realme kembali melansir koleksi smartphone yang mampu memenuhi hasrat fotografi generasi muda. Adalah Realme X3 Superzoom yang menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan lensa periskop.

Dengan adanya lensa periskop, memberikan kemampuan super zoom pada smartphone dengan resolusi 8MP. Tak ketinggalan, OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum hingga 60x. Memungkinkan kamu untuk memotret objek jarak jauh.

Secara ekslusif, Realme X3 Superzoom menampilkan Starry Mode dengan satu klik. Mode ini akan mengambil lebih dari 10 foto ultra long exposure dalam waktu maksimum 32 detik. Ketika dilipatgandakan dengan teknologi AI, akan secara sempurna memproduksi setiap detail malam berbintang secara HDR dan pengurangan noise multi frame.

 

Mampu mengedit foto dan bermain game online

Mode Nightscape smartphone ini ditingkatkan dengan Super Nightscape 4.0, mode AI, dan Pro Mode terbaru. Sehingga kamu bisa mengambil gambar-gambar cerah dan detail Nightscape yang melampaui apa yang dilihat oleh manusia. Realme X3 Superzoom bisa melakukan noise reduction, stabilisasi gangguan, efek bayangan yang lebih baik, dan perluasan dynamic range. Super Nightscape 4.0 yang dapat mengidentifikasi beragam skenario dan menyediakan Mode Ultra Nightscape, Mode Pro Nightscape secara manual dan Mode Tripod.

Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus membuat smartphone ini bisa digunakan untuk bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, hingga menonton film dengan definsi tinggi. Dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang mampu memanjakan mata dengan hasil visual yang realistis dan halus setiap menyentuh layar.

Selain itu, 30W Dart Flash Charge mendukung smartphone diisi dayanya sembari digunakan untuk bermain dan layar menyala. Kapasitas baterai 4200mAh yang dimiliki Realme X3 Superzoom, membuatnya dapat terisi penuh selama 55 menit.

Realme X3 Superzoom hadir dengan layar 6,6 inchi yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 dan rasio layar ke bodi hingga 90,5 persen. Hadir dengan warna Artic White dan Glacier Blue membuat smartphone ini nampak cukup elegan di kelasnya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading