Sukses

Lifestyle

Pembayaran Lebih Aman selama New Normal dengan Transaksi Digital

Fimela.com, Jakarta Memasuki masa new normalaktivitas di luar rumah sudah mulai banyak dilakukan. Tentunya, dengan berbagai protkol kesehatan yang harus kamu jalani dengan tertib. Bukan hanya melindungi mulut, hidung dan mata menggunakan masker dan face shield, kamu juga harus menghindari menyentuh barang-barang yang berpotensi dapat menyebarkan virus Corona. Uang fisik, misalnya. 

Untuk itu, Bank Indonesia menganjurkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran lewat transaksi non tunai atau digital untuk menekan penyebaran virus Corona. Demi mendukung anjuran Bank Indonesia, ShopeePay, fitur layanan uang dan dompet elektronik terintegrasi, mangajak masyarakata untuk berbelanja online dengan melakukan pembayaran lewat ShopeePay. 

Hadir sebagai alternatif metode pembayaran dan transaksi online, kamu tidak hanya bisa menggunakan layanan ShopeePay untuk melakukan transaksi online saja. Tetapi, kamu juga bisa melakukan pembayaran non tunai lewat ribuan merchant ShopeePay di Indonesia. 

Menurut Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan, pihaknya berupaya turut memberikan akses ke pembayaran transaksi non-tunai yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia. 

"ShopeePay sebagai perusahaan berbasis teknologi, berupaya untuk turut memberikan akses ke pembayaran transaksi secara non-tunai yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia. Tidak hanya efektivitas dan kewaspadaan dari sistem pembayaran secara digital, kami juga turut menghadirkan berbagai inovasi fitur dan program berupa promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia,” jelasnya. 

Fitur-fitur ShopeePay

Ada 3 fitur layanan transaksi digital yang ditawarkan ShopeePay yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat untukmu. Yaitu: 

  1. Transaksi online tanpa kontak langsung di aplikasi Shopee, sehingga kamu tidak perlu melakukan kontak fisik dengan orang lain untuk melakukan transaksi. 
  2. Berbagi kebaikan dengan ShopeePay secara online lewat konsep donasi secara virtual lewat ShopeePay pada saat membeli pulsa, membayar tagihan, dan membeli paket hiburan di aplikasi Shopee. 
  3. Gunakan ShopeePay untuk berbagai kebutuhan sehari-hari baik secara online atau juga offline. Transaksi juga bisa dilakukan lewat kolaborasi dengan berbagai merchant untuk menyediakan pemesanan produk dan pembayaran lewat WhatsApp. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Ide THR Digital yang Unik dan Berkesan bagi Orang Tersayang
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Nutrisi Keluarga dengan Asupan Bergizi dan Hidup Sehat