Sukses

Lifestyle

Fitur Tiket Clean Bikin Traveling Tetap Aman dengan Standarisasi Protokol Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona membuat masyarakat kini sangat fokus terhadap aspek kebersihan dan keamanan. Terutama ketika hendak melakukan traveling yang melibatkan perkumpulan banyak orang.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat traveling, tiket.com melansir fitur tiket Clean yang memastikan partner yang bekerja sama sudah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dilansir WHO. Penambahan fasilitas ini menjadi upaya tiket.com untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Dulu orang butuh value dan good product. Sekarang butuh safety dan cleanlinesss check. Kita harus punya satu fitur yang memastikan masyarakat bisa bepergian dengan aman," ungkap Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Office tiket.com.

Bekerja sama dengan hotel, penyelenggaran event, atrakasi, serta penyedia jasa transportasi, tiket.com memberikan fasilitas untuk memastikan pengguna mendapat fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai. Untuk mendapatkan label tiket Clean ini, masing-masing partner jasa perjalanan, hotal, atau tempat wisata harus memberikan konfirmasi terkait dengan standar protokol kesehatan dan kebersihan.

 

Banyak hotel yang meningkatkan standar kebersihan

Gaery sendiri mengaku dengan adanya standarisasi protokol kesehatan, banyak hotel dengan bintang kecil yang kini lebih memerhatikan aspek kesehatan dan kebersihan terhadap fasilitas yang ingin disewakan.

"Semua tujuannya sama bagaimana cara menyediakan tempat penginapan yanng nyaman. Justru di hotel yang tadinya standar kebersihannya kurang, malah jadi memperhatikan kebersihan. Hanya saja, mungkin hotel dengan bintang besar punya karyawan yang banyak sehingga punya banyak SDM yang menyediakan standar yang sesuai," lanjut Gaery Undarsa.

Sudah lebih dari 4000 partner yang mendapatkan label tiket Clean di aplikasi tiket.com. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan makin banyaknya partner yang ikut serta dalam program ini.

 

Mendapat Sanitizing Kit

Untuk bisa menikmati fasilitas ini, kamu bisa memiliki partner hotel, penerbangan, maupun produk lainnya yang sudah mendapat label tiket Clean saat melakukan pemesanan tiket. Fitur filter yang ada di aplikasi, memudahkan kamu mencari partner mana yang sudah mendapat label tiket Clean.

Sebagai masa perkenalan fitur ini, tiket.com memberikan penawaran diskon hingga 30 persen untuk pemesanan hotel berlogo tiket Clean yang berada di Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. tiket.com pun bekerja sama dengan Antis untuk memberikan 12 ribu paket Sanitizing Kit untuk setiap pembelian hotel pilihan tersebut.

Di dalam Sanitizing Kit terdiri dari hand sanitizer dan tisu basah yang bisa didapatkan ketika check in di hotel selama persediaan masih ini. Promo ini berlaku untuk pemesanan 22 Juni - 5 Juli 2020 untuk periode menginap mulai dari 12-31 Juli 2020.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading