Sukses

Lifestyle

Tak Sekadar Cari Pacar, 3 Hal Ini Bisa Kamu Temukan Lewat Tinder

Fimela.com, Jakarta Banyak aplikasi kencan online yang telah mempertemukan begitu banyak pasangan yang berakhir di pelaminan dan berbahagia menempuh kehidupan baru mereka. Namun, aplikasi pencari jodoh tidak cuma berguna untuk mencari pasangan, kok. Kamu justru bisa menemukan teman baru untuk seru-seruan! 

Melihat fenomena ini, Tinder akhirnya menggalakkan sebuah kampanye #BisaBareng yang diperuntukkan bagi Generasi Z untuk mengajak mereka membangun hubungan yang tidak hanya terbatas pada hubungan romantis saja, tetapi juga untuk menemukan teman baru dan menjalin persahabatan yang seru. 

Kampanye #BisaBareng ini lahir dari inspirasi bagaimana aplikasi ini Tinder bisa memberikan pengalaman social discovery yang berguna untuk membangun hubungan yang lebih bermakna dari sekadar pacaran. Lewat Tinder, Sahabat Fimela bisa menemukan seseorang yang memiliki hobi dan passion yang sama.

1.  #BisaBerkaryaBareng

Tinder bisa menghubungkanmu dengan seseorang yang bisa kamu ajak untuk berkarya bersama. Untuk itu, Tinder mengajakmu untuk mengeksplor hobimu bersama orang baru yang memiliki passion yang sama denganmu. 

Untuk itu, pastikan kamu sudah menuliskan hobi dan minat di bio supaya potential match kamu bisa tahu kalau kamu punya hobi yang sama dengannya. 

2. #BisaStandoutBareng

Embrace your authenticity dan jadilah diri sendiri. Setiap orang punya kepribadian yang unik sekaligus menarik buat orang lain. Kalau kamu punya style yang unik dan ingin bertemua dengan orang dengan taste yang sama. 

Terutama buat kamu pecinta fashion yang suka bereksperimen dengan pakaian kalian, kamu bisa cari pengguna lain yang memiliki foto unik dan stylish. Dengan begitu, ketika kalian match, kalian bisa melakukan eksplorasi jiwa artistik kalian bersama-sama. 

3. #BisaAwareBareng

Kamu, bagian dari Gen Z, biasanya sangat peduli terhadap isu-isu sosial dan lingkungan. Kamu juga bisa mengajak match-mu untuk bisa sama-sama peduli dengan isu sosial dan lingkungan dengan aktivitas seru yang memiliki misi untuk merawat Bumi. 

Atau, kamu bisa menuliskan consent-mu tentang isu-isu sosial dan lingkungan pada Bio, sehingga kamu bisa match dengan orang-orang yang memiliki pandangan dan consent yang sama untuk Bumi dan lingkungan. 

Terbukti, kan, kalau aplikasi kencan online tidak hanya sebatas pacaran saja, tetapi juga bisa membangun sebuah hubungan yang lebih dalam dan bermakna untuk satu sama lain. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nikmati 4 Manfaat dari Bangun Pagi untuk Kesehatan Fisik dan Mental
Artikel Selanjutnya
4 Kiat Melunasi Utang dengan Metode Snow Ball