Sukses

Lifestyle

Inovasi Yogurtland dalam Menjaga Sistem Imun Tubuh di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Tatanan pola hidup baru yang harus dijalani masyarakat untuk bisa beraktivitas memang menuntut pola hidup sehat. Selain tetap menjalankan protokol kesehatan untuk melawan virus Corona, hal lain yang tak kalah penting adalah memastikan sistem imun dalam tubuh tetap prima. Caranya, tentu dengan mengonsumsi asupan makanan yang sudah terbukti bisa memelihara sistem kekebalan tubuh.

Dari sekian banyak olahan makanan yang dipercaya mampu memperkuat sistem imun tubuh, yogurt mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk rutin dikonsumsi selama fase new normal seperti sekarang. Selain segar, yogurt bisa memberikan banyak manfaat mulai dari memperlancar pencernaan, menjaga kesehatan usus, meningkatkan fungsi otak. 

Kaya probiotik

Di samping itu, yogurt yang merupakan salah satu sumber vitamin dan mineral serta kandungan probiotik yang ada sudah, barang tentu dapat meningkatkan imunitas tubuh. Maka dari itu, mengonsumsi yogurt setiap hari merupakan hal yang tak bisa ditinggalkan dalam menyambut new normal seperti sekarang.

Yang kemudian menjadi masalah ialah stereotipe tentang yogurt yang identik dengan rasa asam. Pada kenyataannya, tak semua orang suka mengonsumsi makanan yang terlalu asam di lidah.

Berangkat dari hal tersebut, Yogurtland berinovasi dengan menghadirkan yogurt dengan berbagai macam rasa tanpa menghilangkan khasiat yang terkandung didalamnya. Kerja keras para ahli dari Yogurtland untuk meracik dan mengolah bahan-bahan terbaik akhirnya bisa menyajikan rasa-rasa baru untuk masyarakat bisa menikmati berbagai manfaat yogurt.

Pilihan yang bergam

Bagi kalian yang penasaran dengan cita rasa lain yang disajikan Yogurtland, bisa dengan mudah menemukan hal tersebut di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di berbagai daerah. Untuk wilayah Jakarta saat ini Yogurtland tersedia di Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, dan Summarecon Bekasi. Di samping itu, Yogurtland juga ada di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Tak sampai di situ, dalam rangka menyambut fase new normal, Yogurtland juga memberikan berbagai promo menarik mulai dari potongan harga sampai bonus yogurt untuk para penikmatnya. Dengan harga yang relatif terjangkau, ditambah manfaat yang bisa dinikmati, tak perlu berfikir lama untuk segera menikmati sensasi lain mengonsumsi yogurt bersama Yogurtland.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading