Sukses

Lifestyle

Rencanakan Liburan dari Jauh Hari, Kini Kamu Bisa Sesuaikan Periode Menginap di Hotel

Fimela.com, Jakarta Memasuki era new normaldorongan untuk melangkahkan kaki demi mengeksplorasi destinasi impian begitu kuat. Para pelancong sepertimu yang sudah lama mendambakan momen traveling setelah berbulan-bulan lamanya berada di rumah tentu sangat menunggu momen tepat untuk kembali berpetualang. 

Meski sudah memasuki era new normal, kamu belum bisa traveling ke destinasi-destinasi yang lumayan jauh. Bagaimana jika memulai petualangan di era baru ini dengan menjajakkan kaki di lokasi-lokasi yang dekat namun belum pernah kamu eksplorasi? Tentu saja, liburan di era baru ini harus ekstra hati-hati. 

Selain mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan, kamu juga harus berhati-hati selama merencanakan liburan singkatmu ini. Terutama pada saat memesan tiket dan booking kamar hotel. Pastikan kamu menginap di hotel yang memenuhi syarat dan melaksanakan prosedur kesehatan. 

Selain kedua hal penting tersebut, kamu juga harus memastikan adanya fleksibilitas pada saat kamu booking. Maklum, era new normal belum benar-benar normal. Meski tidak mau terjadi, kamu harus berantisipasi jika saat ingin berangkat nanti, areamu kembali mengalami lockdown. Atau, karena satu dan lain hal, rencana traveling-mu diundur. Pastikan, hotel yang akan kamu tempati itu memiliki program untuk menyesuaikan periode inap. 

Buy Now Stay Later

 

Kini, Traveloka menghadirkan program Buy Now Stay Later yang membolehkanmu melakukan pemesanan kamar hotel dengan periode inap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, hingga 31 Juni 2021. Di Traveloka, ada 45 lebih pilihan hotel dengan berbagai rentang harga, bintang, dan lokasi yang beragam. 

Kamu tinggal membeli voucher hotel dan menentukan tanggal menginap kapan pun sebelum periode voucher tersebut berakhir. Namun, ketentuan reservasi harus sudah dikonfirmasi mitra hotel 7 hari sebelum kamu datang, ya. 

Dengan program ini, kamu tidak akan lagi deg-degan saat memesan kamar hotel untuk berlibur di tengah era new normal. Jika ingin bepergian atau berlibur, pastikan kamu sehat dan jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Simak Video Berikut

;
Loading