Sukses

Lifestyle

4 Tips Percintaan dari Peran Lee Min Ho Oppa dalam Drama Suksesnya

Fimela.com, Jakarta Aktor berbakat dengan paras yang tampan, Lee Min Ho berulangtahun tepat hari ini Senin, (22/6). Pria asal Korea Selatan ini sudah memasuki usia 33 tahun.

Meski usianya terus bertambah, Lee Min Ho belum terlihat menggandeng sosok pendamping hidup yang baru, setelah terakhir ia dikabarkan deket dengan selebritis Korea Selatan, Bae Suzy.

Lahir di Heukseok-dong, Lee Min Ho salah satu aktor yang kerap kali mendapatkan peran utama di drama gendre romantis. Maka tak heran jika sosoknya dikenal sebagai pria yang hangat, romantis, dan penuh cinta.

Di hari ulang tahunnya ini, yuk kita simak tips hubungan yang bisa didapatkan dari drama-drama yang pernah diperankan oleh Lee Min Ho.

1. Tidak memandang status

Nama Lee Min Hoo mulai terkenal ketika ia memerakan Goo Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers. Drama ini menceritakan tetang Goo Jun Pyo seorang anak orang berada yang mencintai gadis biasa Geum Jan.

Lalu pada serial drama Heirs, sebagai lelaki kaya pewaris perusahaan terbesar ia Korea jatuh cinta dengan gadis miskin yang diperankan oleh aktris cantik Park Shin Hye.

Dari kedua drama tersebut, peran Lee Min Hoo mengajarkan untuk mencintai tidak memandang status sosial. Cinta yang diberikan begitu tulus, memerjuangkan hubungan mereka hingga mendapat restu dari semau pihak seperti orangtua.

2. Tidak geer-an

Lee Min Hoo juga menjadi pemeran utama Drama Korea Legend of the Blue Sea. ia memerankan sebagai Heo Joon Jae yang mencintai Shim Chung. Ceritanya yang romantis dan bikin baper, tapi juga lucu ini mengajarkan kita untuk tidak mudah geeran.

Di awal cerita, Joon Jae menjadi pria yang sangat baik sama Chung. Namun Joon Jae menekankan agar Chung tidak salah paham dan menganggap kalau sikap baiknya itu tanda kalau dia menyukai Chung. Karena tidak semua sikap baik pria itu pertanda suka, jadi kita jangan ke geeran ya.

3. Tidak egois

Dalam menjalin sebuah hubungan kita memang harus mengerti satu sama lain, tidak memikirkan kehedak atau ego masing-masing. Seperti dalam drama Eternal Monarch, Lee Min Hoo berperan sebagai Lee Gon yang mencintai Jeong Tae Eul, mereka saling cinta namun mereka punya dunianya masing-masing karena harus tinggal di dunia yang berbeda.

Alhasil tidak egois dengan cinta mereka karena Lee Gon dan Jeong Tae Eul pun memiliki orang-orang lain di sekililingnya. Tidak hanya mereka saja berdua yang diibaratkan dunia tidak hanya milik mereka berdua.

4. Membawa pengaruh positif pada pasangan

Dalam sebuah wawancara bersama majalah, Lee Min Hoo mengatakan ia mendambakan hubungan yang dapat memengaruhi secara positif. Jadi, suatu hubungan memiliki energi yang positif agar bisa mendukung pekerjaan dan kegiatan lainnya.

 

 

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 3 Zodiak yang Akan Jalani Minggu Terindah selama 22-28 Juni 2020
Artikel Selanjutnya
Zodiak Mingguan 22-28 Juni, Ini Zodiak yang Hadapi Karir Terburuk