Sukses

Lifestyle

Satu Langkah Mudah untuk Berbagi Kelembutan dengan Sesama

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi ini, ada banyak masyarakat yang masih bersusah payah untuk dapat bertahan hidup. Tetap terpaksa bekerja keluar rumah walau sedang pandemi demi menghidupi keluarga.

Untuk itu, terima kasih banyak buat kamu yang udah ikutan SoKlin Berbagi Kelembutan 2020 dengan cara repost posting-an di Instagram @SoKlinDetergent. Langkah mudah tersebut berarti banyak lho untuk orang-orang yang membutuhkan karena dengan 1 repost kamu telah mendonasikan 1 Paket Keberlangsungan Hidup pada mereka yang tak henti berjuang di luar sana.

Tercatat ada 2.000 Paket Keberlangsungan Hidup yang dibagikan kepada 2.000 orang yang membutuhkan. Di dalam paket itu sendiri terdapat beragam sembako, cairan disinfektan, deterjen, masker, dan aneka kebutuhan lain yang diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19.

Program SoKlin Berbagi Kelembutan ini merupakan buah kerjasama antara SoKlin Softergent dan Sekolah Relawan. Tahun ini menjadi tahun kelima SoKlin Berbagi Kelembutan diadakan. Sementara sasarannya sendiri adalah masyarakat di sekitar Jakarta dari beragam profesi dan latar belakang yang masih harus bekerja di luar rumah, di tengah situasi seperti sekarang.

“Terima kasih SoKlin, alhamdulillah,” ucap seorang bapak petugas kebersihan, salah satu penerima 2.000 paket Keberlangsungan Hidup dari SoKlin.

Bagaimanapun bantuan yang udah kamu berikan sangat berharga bagi mereka. Makanya, jangan sampai menutup mata untuk tetap membantu sesama selama masa pandemi ini. Yuk, bahu membahu berbagi kelembutan untuk saudara-saudara kita bersama SoKlin Softergent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading