Sukses

Lifestyle

Sambut New Normal, 3 Department Store Kembali Buka

Fimela.com, Jakarta Setelah kurang lebih 2 bulan sebagian besar masyarakat Indonesia beraktivitas di rumah untuk menekan penyebaran virus Corona, kini new normal sudah dimulai. Kantor dan berbagai pusat perbelanjaan kembali dibuka secara bertahap. Termasuk beberapa department store ternama di Indonesia, SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette. 

Pada bulan Juni ini, ketiga department stores ini kembali hadir untuk memberikan koleksi produk-produk pilihan, seperti kosmetik, parfum, ladieswear, mens wear, hingga home untuk memanjakan para pecinta fashion dan lifestyle di Indonesia. Tentu saja, ketiganya kembali hadir dengan protokol COVID-19, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berbelanja. 

Selain itu, ada banyak brand dan koleksi menarik yang akan mereka hadirkan. Galeries Lafayette yang beroperasi di Pacific Place Mall, menghadirkan Studio 133 Biyan, Ghea, Lace by Artkea, Maxmara Weekend, dan Max & Co untuk produk ladies wear. Serta Obate, BatikBagus, Fred Perry, Levis, Saturdays Eyewear dan Billstone untuk produk menswear.

Untuk memelihara kecantikan kulit, ada berbagai produk yang bisa kamu pilih. Seperti Guerlain, YSL, serta fragrance dari Jo Malone dan Bond no. 9 untuk tetap tampil fresh di era baru. 

SEIBU

Sementara, SEIBU juga akan menghadirkan berbagai brand ternama seperti Bobo Tokyo, Pleats Kora, DKNY, In Good Company sertaVotum untuk ladies wear. Juga hadir MAC, Bobbi Brown, Estee Lauder, La Mer dan fragrance dari Dolce & Gabbana dan Hermes yang membantupara pelanggan setia untuk tetap segar. 

SOGO

Selain menghadirkan produk fashion dan kosmetik serta fragrance, SOGO juga menghadirkan berbagai produk untuk menjaga kebugaran dan kesegaran tubuh seperti bedding dari King Koil, Simmons, dan produk eksklusif seperti Linen House, massage chair dari Perfect Health yang memiliki teknologi dan bahan terbaik serta produk-produk pilihan lainnya dari KitchenAid, dan Royal Albert.

Jangan lupa, SOGO juga akan berbagi penawaran khusus yaitu discount up to 70%, Special Price, Lucky Dip Shopping Voucher hingga Rp1,5 juta dan extra benefit untuk pemegang kartu Mandiri. Sementara, Galeries Lafayette juga memberikan banyak program menarik yaitu Crazy Deals up to 70%, Shopping Voucher hingga Rp2.000.000,- dan extra benefit khusus untuk para pemegang kartu BRI. Menarik, bukan?

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 3 Zodiak yang Paling Malas Menurut Astrologi
Artikel Selanjutnya
Inovasi Yogurtland dalam Menjaga Sistem Imun Tubuh di Era New Normal