Sukses

Lifestyle

IKEA Online Sale Diperpanjang, Yuk Nikmati Diskon Istimewa Belanja Perabot Rumah di Era New Normal!

Fimela.com, Jakarta Rumah menjadi tempat yang istimewa sekaligus paling aman di masa karantina selama pandemi berlangsung beberapa bulan terakhir.  Pasti banyak dari kamu yang memanfaatkan momen tersebut dengan mendekorasi rumah agar jadi tempat yang nyaman untuk bekerja, belajar, sekaligus tempat kumpul bersama keluarga yang menyenangkan. Kalau di rumah terasa nyaman, bisa bikin lebih semangat dalam melakukan aktivitas apapun, kan!

Sekarang PSBB memang sudah mulai dilonggarkan sambil menunggu wacana new normal yang akan segera diterapkan. Di masa ini, kamu memang sudah bisa melakukan kegiatan di luar rumah. Tapi, sebaiknya tetap membatasi diri, jaga jarak, dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Tunda dulu nongkrong di tempat umum dan hindari kerumunan demi mencegah penyebaran virus.

Segera pulang dan berisitirahat di rumah begitu selesai bekerja atau melakukan kegiatan lain di luar. Supaya momen istirahat lebih nyaman, maksimalkan nyamannya di rumah dengan berbagai perabotan rumah tangga yang punya desain bagus serta fungsional untuk memenuhi kebutuhan di rumah. Tanpa perlu keluar rumah, kamu bisa mendapatkan semua itu secara online. Rasakan pengalaman belanja berbagai produk home furnishing di era new normal di IKEA, yuk!

Apalagi IKEA sedang Sale dan diperpanjang hingga 7 Juli 2020 dengan harga lebih hemat, lho! Belanjanya di IKEA.co.id ya, agar kamu bisa tetap belanja aman dan nyaman dari rumah.  Untuk pengiriman kamu bisa pilih pengiriman langsung ke rumah kamu atau ambil langsung di pick up point yang tersedia untuk mendapatkan gratis ongkos kirim.

Promo Terbaik Berburu Perabot Rumah Favorit

IKEA, brand asal Swedia yang menjual berbagai produk perlengkapan rumah mulai dari kecil hingga besar, dengan desain bagus, fungsional, harga terjangkau, dan sustainable menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin berburu home furnishing di era new normal. Berbagai perlengkapan rumah bisa kamu temukan di sini. Mulai dari perabotan untuk menunjang kegiatan bersama keluarga dan si kecil di rumah, istirahat di malam hari, inspirasi buat bikin ruang keluarga yang nyaman, dan masih banyak lagi.

Kabar baiknya, kini berburu berbagai perlengkapan rumah favorit di IKEA bakal makin menyenangkan karena IKEA Online Sale diperpanjang sampai 7 Juli 2020. Dapatkan berbagai promo menarik yang bisa bikin belanja lebih hemat di era new normal hanya di www.IKEA.co.id.

Layanan WhatsApp Order untuk Kemudahan Belanja

IKEA memberikan kemudahan belanja buat para pelanggan, terutama di situasi new normal seperti sekarang ini. Salah satunya adalah kehadiran layanan WhatsApp Order sejak pertengahan April 2020 lalu untuk memudahkan pengambilan furniture. Lewat layanan ini, kamu bisa memesan barang lewat chat WhatsApp lalu melakukan pengambilan barang pesanan di Supermarket Giant, khususnya di Giant Extra BSD dan Giant Taman Yasmin Bogor. Jadi, pengambilan barang bisa dilakukan sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari. Sementara untuk yang berada di kota Surabaya, Bandung, Bogor dan Tangerang, belanja online ada gratis biaya pengantaran dengan memilih metode pengantaran click and collect di mana barang pesanan bisa di ambil di Pick Up Point IKEA.

Jika ingin memanfaatkan layanan WhatsApp Order pembelian home furnishing di IKEA, kamu bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor berikut ini:

IKEA Alam Sutera: 08118367323

IKEA Sentul City: 08118367322

Nggak hanya untuk pembelian home furnishing. WhatsApp Order ini juga bisa dilakukan buat pemesanan IKEA Food. Kalau kebetulan lagi ingin memanjakan diri dengan order makanan favorit keluarga, langsung aja hubungi nomor yang tertera berikut ini.

IKEA Alam Sutera - 08118367320

IKEA Sentul City – 08118367319

Mau Belanja Langsung ke Offline Store IKEA, Tetap Nyaman Kok!

Buat yang ingin belanja langsung, IKEA memberikan kenyamanan belanja dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk para karyawan dan juga pelanggannya. Sejalan dengan komitmen IKEA untuk menjaga keselamatan dan kesehatan pengunjung serta pegawainya di tengah penyebaran virus yang sedang menjadi pandemi berikut ini, IKEA menerapkan berbagai langkah preventif. Mulai dari pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, pembersihan toko secara berkala, serta penerapan jaga jarak fisik.

See, IKEA memberikan kenyamanan dan kemudahan buat para pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan perabotan mereka di era new normal. Yuk, temukan inspirasi penataan rumah yang bikin makin betah saat menjalani new normal dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading