Sukses

Lifestyle

5 Manfaat Mempromosikan Bisnis Lewat Platform Berbagi Video

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mempromosikan bisnis lewat media sosial. Salah satunya TikTok, destinasi utama untuk video mobile berdurasi singkat yang memperkenalkan TikTok for Business. Platform global baru ini bertujuan untuk membantu brand menceritakan kisah mereka dalam cara yang lebih kreatif dan menarik. Dengan platform baru ini, brand dan tenaga pemasaran di Indonesia dapat secara kreatif terhubung dengan komunitas yang lebih besar di sekitar mereka dan ditemukan oleh pengguna melalui TikTok.

Brand telah menjadi bagian penting dari TikTok sejak lama, baik sebagai pencipta tren, menghubungkan komunitas, atau memberikan kesadaran atas inisiatif layanan publik yang penting. Bisnis juga menciptakan audiens yang otentik yang dibentuk untuk berbagi kebahagiaan. Dengan TikTok for Business, brand diberikan alat untuk ditemukan dan terhubung dengan komunitas yang lebih luas di sekitar mereka.

Mereka akan lebih mudah untuk memanfaatkan peluang unik yang hanya dapat ditemukan melalui TikTok, berinteraksi dengan pengguna. Berikut lima manfaat yang bisa didapatkan untuk bisnis yang dirangkum Fimela, Senin (29/6/2020).

1. Skala dan kreativitas

TikTok adalah platform yang berkembang bagi tenaga pemasaran, untuk dimanfaatkan sebagai destinasi yang wajib dimiliki. TikTok merupakan platform berbasis hiburan, menawarkan alat bagi pengguna dan brand untuk menceritakan kisah mereka.

2. Penampilan, Gerakan, dan Suara

Dengan TikTok, industri dapat membangun lingkungan digital yang sehat. Ada begitu banyak peluang untuk suara seperti musik, efek suara, voice-over, reaksi, dan masih banyak lagi.

3. Komunitas inklusif dan partisipatif

TikTok adalah tentang bergabung. Menghadirkan peluang orisinal bagi tenaga pemasaran untuk menciptakan pekerjaan yang menjadi bagian dari komunitas kami. Di TikTok, orang dapat menjadi begitu terlibat dan terinspirasi oleh kampanye pemasaran, sehingga mereka akan membuat versi mereka sendiri. Brand benar-benar dapat mengalami dampak dari kampanye mereka terhadap orang lain.

 

4. Tempat Sebuah Budaya Terbentuk

TikTok adalah platform yang terbuka, siapapun dan merek apapun dapat ditemukan. Ada kesempatan yang tanpa batas untuk mempelajari apa yang terjadi di seluruh dunia ini. Budaya dibentuk secara terbuka dan menyeluruh setiap harinya di TikTok.

 

5. Solusi yang Mudah dan Sederhana

Produk kami memenuhi kebutuhan di setiap titik pemasaran dan memungkinkan penceritaan yang kaya dan mendalam. Semuanya mudah, video tampil dalam format layar penuh dan muncul secara otentik dengan pengalaman pengguna. Bekerja dengan banyak penyedia pihak ketiga terkemuka di industri, kami membangun rangkaian solusi pengukuran kami. Hari ini, kami juga bersemangat untuk mengumumkan AR Branded Effect terbaru kami yang disebut Brand Scan, sebuah produk baru yang memungkinkan pengguna untuk dapat menambah realitas pengalaman dengan brand apa pun.

“TikTok for Business membuka jendela baru untuk peluang menciptakan konten yang berbicara kepada orang banyak dan mengundang komunitas untuk bergabung dalam pembicaraan ini. Brand memiliki kesempatan untuk mengubah pemasaran tradisional dan berinteraksi dengan pengguna masa kini dengan mendorong mereka untuk membuat video TikTok, bukannya sekadar melihat atau menonton iklan,” kata Pandhu Wiguna Direct Sales Leader TikTok Indonesia.

 

#changemaker

;
Loading